El Rumi Ulang Tahun, Marsha Aruan Sedih Harus Rayakan Via Video Call
Selebriti

Marsha mengunggah postingan romantis sekaligus galau karena tak bisa berduaan di ulang tahun El.

WowKeren - El Rumi hingga kini masih menjalin kasih dengan Marsha Aruan. Meski terpisah jarak, hubungan El dan Marsha selalu romantis.

El yang sekolah di London tetap sesekali meluangkan waktu untuk ketemu dengan Marsha. Mereka juga selalu berkomunikasi lewat video call disela-sela kesibukan masing-masing.

Hal ini juga terjadi saat El merayakan ulang tahun ke-19, hari ini (Kamis, 30 Mei). Lewat InstaStory, Marsha mengungkap momen video call bersama El. Meski sedih, kerinduan Marsha sedikit terobati ketika melihat sosok ganteng kekasihnya itu.

"Sedih banget, cuma bisa pakai lilin ginian," curhat Marsha. "Happy b'day my love."

Marsha Aruan Rayakan Ulang Tahun El Rumi

InstaStory


Marsha dan El sudah pacaran selama 3 tahun. Marsha sempat mengungkap kalau ia merasa nyaman berpacaran dengan putra Maia Estianty ini. "Aku suka El karena nyambung dan nyaman aja sama dia," kata Marsha.

Selain Marsha, Maia juga mengucapkan selamat pada El. Ia sempat mengingatkan El untuk berhati-hati dari orang yang bersikap tidak tulus padanya.

"Happy Birthday buat cintaku @elelrumi yang ke 19. Semoga makin sholeh, sukses, pinter, jaya, makmur, beruntung, bernasib baik, sehat terus, kreatif, berhati karim, segala cita2 tercapai dan panjang umur. Dijauhkan dari manusia2 yg tdk tulus, yang selalu memanfaatkan, yang dengki, iri dan berniat jahat ke EL. Love you. Be good, Son. #myson #birthdayboy #maiaestianty #diarymaia #19th," kata Maia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait