Bocoran Terbaru, Captain America dan Black Widow dapat Peran Penting di 'Avengers 4'
Film

Meskipun Captain America dan Black Widow tidak akan mengalami petualangan kosmik melawan Thanos, namun keduanya memiliki peran vital di 'Avengers 4'.

WowKeren - "Avengers 4" menjadi salah satu film yang paling dinanti di tahun 2019 mendatang. Pasalnya, seri keempat "The Avengers" ini digadang-gadang bakal menjawab seluruh rasa penasaran yang ditinggalkan oleh "Avengers: Infinity War".

Berbicara mengenai "Avengers 4", rupanya karakter Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansson) dikabarkan akan memegang peranan penting dalam film tersebut. Seperti yang diketahui, kedua superhero ini masih bertahan dari serangan Thanos (Josh Brolin) yang melenyapkan sebagian populasi.

Hal ini diungkapkan oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Duo penulis tersebut telah membuat rencana besar untuk Captain America dan Black Widow di "Avengers 4". Meskipun Steve Rogers (Captain America) dan Natasha Romanoff (Black Widow) tidak akan mengalami petualangan kosmik melawan Thanos, namun dua superhero ini memiliki banyak peran dengan porsi lebih besar di film tersebut.

"Keduanya akan mendapatkan peran yang lebih besar di film kedua," ungkap Christopher dilansir CBR pada Rabu (30/5).


Sementara itu, karena "Avengers 4" juga disebut-sebut sebaagi akhir dari seluruh film superhero MCU, Christopher dan Stephen berkata bahwa Marvel Studios memiliki rencana untuk merilis sebuah franchise baru. Hal ini diperkuat oleh pernyataan CEO Disney, Bob Iger.

Sebelumnya, Bob mengatakan bahwa tim Avengers masih bisa dilihat oleh para penggemar, namun pihaknya sudah mempersiapkan sesuatu yang baru dan lebih menarik untuk MCU. Bob juga menyebut bahwa "Avengers 4" bukan akhir dari segalanya. Bahkan ia tidak menutup kemungkinan jika seri "The Avengers" bisa saja berlanjut setelah film keempatnya yang dirilis tahun depan.

"Kami bertemu secara rutin dengan tim Marvel, dan kami membuat plot cerita film Marvel yang akan membawa kita ke babak selanjutnya," ungkap Bob kala itu. "Kupikir kami akan mencoba mengerjakan apa yang akan kusebut sebagai franchise baru setelah 'The Avengers'. Tapi itu bukan berarti kalian tidak akan bisa melihat Avengers lagi. Kami hanya belum mengumumkan soal itu."

Walaupun teori-teori yang telah bermunculan diperkuat dari berbagai bocoran, namun sutradara Anthony dan Joe Russo mengklaim bahwa film "Avengers 4" mendatang akan sangat mengejutkan. Sementara itu, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk membuktikan berbagai teori tersebut. Pasalnya, seri keempat ini baru akan dirilis pada 3 Mei 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel