Merasa Kagum, Nina Zatulini Puji Imut Istri Pasha Ungu
Instagram/ninazatulini22
Selebriti

Nina kagum dengan kecantikan Adelia meski sudah memiliki empat orang anak.

WowKeren - Nina Zatulini dan Adelia istri Pasha Ungu baru-baru ini terlibat dalam satu projek sebagai model makeup oleh Yayi Hanoum. Hasil dari polesan makeup tersebut, akhirnya mereka unggah ke akun Instagram masing-masing.

Namun menariknya, Nina nampak kagum dengan wajah cantik Adelia. Pasalnya, wanita yang dipinang oleh Pasha pada tanggal 27 Maret 2011 itu kini sudah memiliki empat buah hati.

Empat buah hati yang dimiliki Pasha dan Adelia adalah Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, dan ALiyan Akhtar Raja Sulaiman. Serta si bungsu Princess Kayla Mutiara Pasha.

Kekaguman Nina itu lantaran Adelia yang sudah memiliki empat orang anak, namun masih memiliki wajah yang imut. Hal itu sedikit membuat Nina bingung yang diungkapkan melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @ninazatulini22, pada Selasa (29/5).

"With (dengan) kakak cantik yang udah anak 4 tapi kok mukanya masih imut-imut gt sih yaaa bingung," tulis Nina. Dalam foto itu, keduanya berpose dekat dan dengan riasan makeup dari Yayi Hanoum.


Tak ayal, unggahan foto Nina itu berhasil mengundang komentar netter. Netter menganggap jika keduanya sama-sama terlihat cantik di foto tersebut.

"Ma shaa Allah ga ngerti lg cantiiknyaa sm mulus2nyaaa warbiasyaakkk," komentar akun @yayiha***. "Subhanallah kalian berdua tetap cantik kok ka @adeliapasha sama ka @ninazatulini22," sahut akun @sriyu***.

"Cantik bgt kalian," tulis akun @niani***. "Sama cantiknyaaaa," balas akun @vkcrea***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel