Kasihan, Cheska Eks Fiestar Putuskan Berhenti Bermusik Karena Stres
Selebriti

Menulis curhatan panjang, Cheska mengaku musik menghancurkan kepercayaan diri dan kebahagiaannya.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Cheska mengejutkan penggemar dengan postingan di akun SNSnya. Bagaimana tidak, mantan member Fiestar itu mengumumkan menyerah pada mimpinya dan berhenti bermusik.

Pada 29 Mei, Cheska menulis curhatan panjang di akun Instagramnya. Menjawab pertanyaan fans kapan ia akan merilis lagu baru, Cheska malah mengumumkan berhenti bermusik karena stres yang dialaminya.

"Aku tak akan lagi membuat musik karena stres," ujar Cheska. "Musik telah menghancurkan kepercayaan diri dan kebahagiaanku. Aku bersenang-senang dan belajar banyak dari itu tetapi aku melihat bahwa itu membunuhku perlahan."


Happiness 😄

Sebuah kiriman dibagikan oleh Francesca MinJi An (MJ) (@sleeepyminji) pada

"Terima kasih banyak untuk mereka yang telah mendukungku melalui masa pasang surutku dari tahun 2012 hingga single terakhirku yaitu 'Aura'," tambah Cheska. Cheska sendiri keluar dari Fiestar pada 2014 dan memutuskan bersolo karier.

Meski sedih, banyak penggemar mendukung keputusan Cheska agar idolanya itu bahagia. "Yang terpenting adalah kebahagiaanmu. Tak masalah kalau kau mau berhenti, kami akan mendukungmu," kata fans. "Kalau kau bahagia kami juga bahagia," sambung lainnya. "Semangat, kami akan selalu mendukungmu, jangan stres lagi ya," sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru