'Ant-Man and The Wasp' Rilis Promo Terbaru, Scott Lang Bertarung Melawan Ghost
YouTube
Film

Menjadi villain yang tangguh, Ghost membuat Ant-Man dan The Wasp kerepotan karena mampu menembus benda padat dan ingin memasuki Quantum Realm.

WowKeren - "Ant-Man and The Wasp" menjadi film ketiga MCU yang bakal tayang tahun ini, menyusul "Black Panther" serta "Avengers: Infinity War". Sesuai jadwal, film yang dibintangi oleh Paul Rudd ini bakal tayang pada 6 Juli mendatang.

Mendekati waktu penayangan, tentunya Marvel Studios makin gencar untuk melakukan berbagai promosi. Salah satunya adalah dengan merilis TV spot yang baru saja dipublikasikan pada Senin (28/5) kemarin.

Dalam video promo yang berdurasi 30 detik tersebut, tampak Scott Lang (Paul Rudd) serta Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) yang tengah berusaha mencari solusi untuk melawan villain baru bernama Ghost (Hannah John-Kamen). Kedua superhero ini pun bekerja sama untuk melacak serta mencari tahu kelemahan sang lawan.

"Jika kau ingin melakukan sesuatu yang benar, maka kau harus membuat daftar," ungkap Dr. Hank Pym (Michael Douglas) dalam video tersebut.


Sebelumnya, pihak Marvel Studios berjanji akan menyajikan berbagai unsur yang agak berbeda di film "Ant-Man and the Wasp". Beda dari film pertamanya, "Ant-Man" yang dirilis pada 2015 lalu, sekuel ini akan memperlihatkan nuasa komedi yang cukup kental.

Sang sutradara, Peyton Reed juga mengungkap sedikit informasi mengenai villain utama film ini. Menurut Peyton, kekuatan utama Ghost adalah menembus benda padat dan hal ini cukup merepotkan bagi Ant-Man serta The Wasp. Tak hanya itu, Ghost juga mencoba untuk mendapatkan akses ke Quantum Realm yang membuat Scott serta Hope Van Dyne berusaha keras untuk menghentikannya.

Di sisi lain, film ini akan mengambil setting setelah "Captain America: Civil War". Di mana Scott Lang harus menerima konsekuensi pilihannya sebagai superhero dan seorang ayah. Scott pun sekuat tenaga menyeimbangkan kehidupan rumah tangga serta tanggung jawabnya sebagai Ant-Man.

Sementara itu, aktris "Batman Returns" yakni Michelle Pfeiffer juga baru saja dikonfirmasi bakal berperan sebagai Janet Van Dyne, ibu Hope yang menghilang di Quantum Realm. Selain para pemeran tersebut, film ini juga bakal dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal lainnya. Sebut saja Michael pena, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer dan masih banyak lagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru