Jelang Nikahan Raya Kitty dan Cemal Faruk di 'Anak Langit', Fans: Jangan Sampai Gagal
TV

Fans 'Anak Langit' berharap agar pernikahan Raya Kitty dan Cemal Faruk bisa terlaksana tanpa ada gangguan.

WowKeren - Satu lagi pasangan di sinetron "Anak Langit yang akan menikah. Eva Monita alias Emon (Raya Kitty) dan Key (Cemal Faruk) segera sah sebagai pasangan suami istri menyusul Tari (Marcella Daryanani) dan Andra (Immanuel Caesar Hito).

Segala kebutuhan untuk pernikahan telah dipersiapkan, termasuk kebaya Emon. Milka (Nasya Marcella juga akan memberi bantuan terkait transportasi Emon ke lokasi pernikahannya.

Berlomba lomba menuju kebaikan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) pada

Dalam cuplikan terbaru "Anak Langit", tampaknya justru ada permasalahan baru yang menimpa Emon dan Key. Ketika Key mendatangi rumah Emon, tak disangka ada Toni (Anthony Xie) di sana.

Toni diketahui memang menyukai Emon. Kedatangan Key membuat Toni penasaran. "Lo ngapain ke sini?" tanya Toni. Emon pun terlihat sangat khawatir. "Duh, gimana ini?" ucapnya dalam hati.

Fans "Anak Langit" mengkhawatirkan bila Emon dan Key gagal menikah seperti pasangan-pasangan lain sebelumnya. "Jangan sampe gagal nikah kayak yang udah udah ya om @akbar__bhakti," komentar sep***295. "Jangan smpe gagal aja nikahan nya keyva," tambah rhab***129.

Sutradara Akbar Bhakti kemudian menuliskan komentar yang seolah menjadi tanda pernikahan Emon dan Key akan terlaksana. "Allhamdulillaah Nikah berjalan tdk seperti yg dibayangkan," tulis Akbar Bhakti.

Kalau menurutmu, pernikahan Emon dan Key akan berhasil enggak ya? Daripada penasaran, nantikan kelanjutan "Anak Langit" pada Rabu, 30 Mei pukul 19.50 WIB di SCTV.

Loading...

You can share this post!

Related Posts