Adu Akting di 'Why Secretary Kim?', Park Seo Joon - Park Min Young Akui Saling Kagum
TV

'Why Secretary Kim?' tayang perdana mulai 6 Juni mendatang.

WowKeren - "Why Secretary Kim?" sebentar lagi akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh Park Seo Joon dan Park Min Young pada Rabu (30/5).

Dalam kesempatan itu, Park Seo Joon dan Park Min Young mengungkap rasanya terlibat proyek yang sama untuk pertama kalinya. Menariknya, kedua pemeran utama "Why Secretary Kim?" mengaku saling kagum sejak dulu.

"Aku adalah penonton setia 'Unstoppable High Kick' saat aku menjalani wajib militer. Atasan di kantorku benar-benar menikmati nonton ulang, jadi aku menonton setiap episodenya tanpa terlewatkan satun pun," ujar Park Seo Joon.

"Aku punya kesan yang bagus tentangnya (Park Min Young) sejak saat itu. Aku berharap bisa bekerja sama dengannya karena usia kamu sepantaran dan sekarang aku bisa melakukannya. Sutradara kami terus memberi tahu kalau kami punya chemistry bagus dan itu memotivasi kepercayaan diriku dan membuatku lebih bekerja keras," sambung Park Seo Joon.


"Aku nonton drama-drama Park Seo Joon sebelumnya. Dia adalah aktor yang bagus jadi aku selalu penasaran bagaimana rasanya bekerja sama dengannya. Dia orang yang perhatian dan aktor bertalenta yang bisa dengan mudah menyatu dengan karakternya serta tahu apa yang ia butuhkan untuk menghidupkan perannya. Aku bisa melihat mengapa orang-orang memanggilnya ahli dalam komedi romantis," ujar Park Min Young.

"Dia banyak membantuku dan membuatku ingin lebih lucu lagi untuk peranku. Aku sangat beruntung bisa bekerja sama dengan aktor yang bagus. Ada suasana damai dan menyenangkan di lokasi syuting sepanjang waktu dan kerja tim kami sangat kuat. Jadi aku percaya sangat beruntung bisa bergabung dengan drama ini," pungkas Park Min Young.

"Why, Secretary Kim?" sendiri diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" akan mengisi slot Rabu-Kamis malam milik "My Ajusshi" yang beberapa waktu lalu tamat. Drama ini akan tayang perdana pada 6 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru