Yugyeom GOT7 Curhat Soal Impian Hingga Beri Nasihat Hangat Untuk Penggemar
Twitter
Selebriti

Yugyeom memberi nasihat kepada penggemar setelah ia mendapatkan banyak pengalaman ini.

WowKeren - Meski sibuk jalani tur konser dunia, para member GOT7 menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Seperti yang dilakukan Yugyeom di siaran V Live hari Senin (28/5) lalu.

Lewat siaran tersebut Yugyeom mengatakan ia selalu memiliki waktu makan yang terlambat. Bahkan hal tersebut mempengaruhi penampilanny selama konser berlangsung.

Mendengar pengakuan Yugyeom tersebut, seorang berkomentar, "Aku akan mencari uang, jadi kau jaga diri baik-baik saja". Komentar tersebut ternyata menarik perhatian Yugyeom hingga ia membalas, "Kenapa? Aku juga bekerja keras."

Yugyeom beranggapan jika orang tampak melihatnya bekerja untuk mencari uang. Padahal menjadi idol adalah impian Yugyeom sejak kecil, bukan hanya uang semata.


"Aku tidak bekerja seperti ini semata hanya karena uang, aku melakukannya karena ini impianku (untuk menjadi penyanyi)," ujar Yugyeom. "Aku merasa bangga dengan pekerjaanku dan aku merasa menyegarkan setiap kali aku bekerja."

"Dan juga ini adalah pekerjaan yang ingin aku lakukan, aku tidak menyesal melakukan ini. Well, aku tidak menganggap ini pekerjaan karena aku senang melakukan ini," jelasnya. Hingga akhirnya ada seorang yang berkomentar mengenai jurusan di kampusnya. Fans tersebut merasa kesulitan meski meraih jurusan yang ia inginkan.

"Mungkin akan aneh jika tidak sulit. Aku juga menghadapi kesulitan," sahut Yugyeom. Ia pun lalu memberikan nasihat kepada fansnya tersebut. Idol kelahiran 1997 ini mengatakan bahwa mungkin kesulitan tersebut adalah pengalaman yang nantinya dibutuhkan.

"Tapi mungkin itu bisa jadi pengalaman yang kau butuhkan, meski aku tidak tahu banyak soal bidangmu," lanjut Yugyeom. "Setelah menghadapi kesulitan, seiring berjalannya waktu aku merasa bersyukur dan aku terdorong karena pengalaman tersebut."

Seperti yang diketahui saat ini GOT7 tengah menjalani tur konser dunia terbaru bertajuk "Eyes On You". Beruntungnya, Indonesia masuk ke dalam daftar rangkaian tur tersebut. Grup besutan JYP Entertainment ini dijadwalkan konser di Indonesia tanggal 30 Juni mendatang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait