Ibnu Jamil Alihkan Perhatian ke Motocross Ditengah Kasus Cerai
Selebriti

Sudah mengenal dunia motocross sejak SMP, tapi Ibnu Jamil baru mulai turun sirkuit tiga tahun lalu.

WowKeren - Selasa, 29 Mei Ibnu Jamil mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Ibnu Jamil terlihat sedang melakukan salah satu hobinya, yaitu motocross. Ibnu Jamil tidak sendirian, dia ditemani oleh Fathir Muchtar dan Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri yang ikut bermain motocross bersamanya.

Permainan motocross itu seakan-akan tersirat sebagai pelampiasan Ibnu Jamil untuk mengalihkan perhatiannya dari kasus perceraian dengan Ade Maya. Artis tampan ini mengatakan dirinya memiliki sebuah motor trail untuk menyalurkan hobinya tersebut, tapi tidak terlalu sering dipakai. Bapak satu anak ini juga mengaku telah mengenal dunia motocross sejak SMP, tapi baru turun sirkuit baru-baru ini.

"Sukanya dari SMP, SMA sudah suka cuma belum ada kesempatan untuk main secara apa namanya secara benar dan baru bisa sekarang main," kata Ibnu Jamil di kawasan Serpong, Tangerang, Selasa, 29 Mei. "Dan alhamdulillah baru punya uang juga jadi beli saja biar bisa main," lanjutnya.


Ibnu Jamil mengatakan tertarik membeli motor trail karena jaman sekarang sudah mulai banyak pecinta motor trail sehingga memudahkannya untuk ikut terlibat lebih jauh dalam hobi otomotif tersebut. "Dari dulu sudah inceran banget terus pas tahu sekarang sudah mulai banyak ya komunitas-komunitas motocross," jelas Ibnu Jamil.

Ibnu mengaku sudah bermain motor trail di lintasan selama tiga tahun dan merasa aman saat melakukan olahraga tersebut. "Gue baru tiga tahun belakangan main ini. Kalau masuk sirkuit jarang-jarang ya. Extreme sport kalau kita mematuhi peraturan yang ada insya Allah aman, nggak usah takut," kata Ibnu Jamil seraya tersenyum.

Hobi motor trail itu akhirnya membuat Ibnu Jamil ikut didapuk menjadi brand ambassador untuk kejuaraan dunia Indo MXGP 2018. Alhasil aktor serial "OK-Jek" itu merasa bangga karena bisa menjadi bagian dari ajang bergengsi tersebut. Bersama Fathir Muchtar dan Anindya Kusuma Putri, Ibnu Jamil berharap motocross bisa lebih dikenal lagi di Indonesia. Diikuti 27 negara, ajang MXGP 2018 digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung pada tanggal 30 Juni - 1 Juli dan di Semarang pada tanggal 7 - 8 Juli 2018.

"Senang banget sih gue diajak terlibat event besar seperti ini," kata Ibnu Jamil. "Gue juga di sini mensosialisasikan kepada masyarakat pecinta otomotif terutama motocross kalau di Indonesia sudah jadi tuan rumah. Kelas tertingginya ada di Indonesia lho," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru