Jelang Tayang, 'Why, Secretary Kim?' Hadirkan Highlight Kocak Hubungan Park Min Young-Park Seo Joon
Hancinema
TV

Kocaknya, terdapat adegan dimana Kim Mi So bersin-bersin hebat setelah mendapatkan bunga dari pimpinannya itu.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" akhirnya mengadakan jumpa pers pada Rabu (30/5). Park Min Young menjadi aktris beruntung dapat mengandeng dua aktor tampan, Park Seo Joon dan Lee Tae Hwan di acara tersebut.

Jelang penayangannya, pihak produksi "Why, Secretary Kim?" mengunggah highlight drama tersebut. Cuplikan tersebut semakin memperlihatkan karakter bintangnya. Mulai dari Park Seo Joon, Park Min Young hingga pemeran pembantu.

9년이나 함께 한 김비서의 퇴사 통보! 대체 왜? 서듀니는 이해할 수 업또 - #tvN #수목드라마 #김비서가왜그럴까 #방영예정 #퇴사밀당로맨스

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada


Cuplikan "Why, Secretary Kim?" diawali dengan karakter Park Seo Joon, Lee Young Joon yang digambarkan sebagai CEO sebuah perusahaan yang narsis. Banyak adengan yang menampilkan betapa percaya dirinya CEO satu itu.

Kim Mi So, yang diperankan oleh Park Min Young diperlihatkan sebagai sekretaris Lee Young Joon yang selalu melayani bosnya. Kocaknya, terdapat adegan dimana Kim Mi So bersin-bersin hebat setelah mendapatkan bunga dari pimpinannya itu.

"Why, Secretary Kim?" sendiri diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" akan mengisi slot Rabu-Kamis malam milik "My Ajusshi" yang beberapa waktu lalu tamat. Bagi yang sudah tak sabar nonton, jangan sampai ketinggalan ya aksi kocak Park Seo Joon dan Park Min Young dalam drama tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel