Adu Akting Bareng Komika di 'Love Reborn', Ini Kendala Ira Wibowo
Film

Tertawa kemudian harus cepat-cepat 'take' membuat Ira merasa kelelahan saat syuting film ini.

WowKeren - Pengalaman seru dialami oleh aktris senior Ira Wibowo ketika syuting film "Love Reborn". Berakting di film ini, Ira Wibowo harus beradu akting dengan para pemain lainnya yang merupakan berprofesi sebagai komika. Alhasil beradu akting dengan para komika menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk Ira Wibowo.

Di film ini Ira Wibowo beradu akting dengan Ardit Erwandha, komika alumni kompetisi stand up comedy di sebuah stasiun TV. Ketika dibuat tertawa oleh komika, artis cantik ini harus segera berakting serius sehingga cukup menyulitkannya.

"Jadi problemnya habis ketawa, lalu take," kata Ira Wibowo di Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Selasa, 29 Mei. "Karena ketika kamera enggak rolling itu ketawa melulu. Mereka lucu," lanjut Ira Wibowo lagi.


"Asyik-asyik saja ya. Saya sering dapat pertanyaan ya, gimana akting sama anak-anak muda," kata Ira Wibowo. "Aku lihat sih kalau di produksi ini, mereka punya disiplin tinggi, kerjanya serius," jelasnya.

Sementara itu, film "Love Reborn" juga ikut dibintangi oleh Chand Kelvin. Di film ini Chand Kelvin berperan sebagai Dimas, manajer perkumpulan cosplay kampus yang bersifat aroga dan ambisius. Sama seperti tantangan yang dirasakan Ira Wibowo, untuk mewujudkan karakter pemarah ini Chand Kelvin rupanya agak kesulitan karena sedang berpuasa. Ditambah sebelumnya dia adalah komedian yang susah untuk dibuat menjadi marah.

"Biasanya di TV dan keseharian cengengesan, saya disini berperan sebagai karakter yang serius dan pemarah sedangkan saat syuting itu saya sedang berpuasa," kata Chand Kelvin saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Mei. "Memang itu tantangan berat, tapi namanya pekerjaan ya mendalami karakter ini harus banyak pengorbanan. Cuma saya senang karena dulu sebelum jadi komedian saya main FTV cuma ketika di sini dapat peran begini, dapat teman yang nyambung, chemistry-nya dapet, memerankan ini dengan menyenangkan."

Meski mengaku kesulitan pada awalnya, tapi Chand Kelvin bisa mengeksplor karakternya tersebut. "Pemarah itu sudah ada di setiap orang tinggal cara mengeksplornya aja, gimana harus berteriak, melakukan penekanan, dan lainnya. Cuma yang saya dapat di karakter ini memang marahnya itu yang kata-katanya menusuk ke hati. Berperan seperti itu buat saya haus, tapi tidak boleh minum itu susah," lanjut Chand Kelvin seraya tertawa.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru