Beri Hadiah untuk Penggemar, Kylie Jenner Habiskan Biaya Rp 28 Juta
Selebriti

Kylie memberikan hadiah berupa tas branded Apollo Backpack Louis Vuitton untuk penggemar beratnya, Johnny Cyrus.

WowKeren - Tampaknya Kylie Jenner memiliki cara tersendiri untuk memanjakan penggemar beratnya. Pasalnya, salah satu penggemar Kyllie, Johnny Cyrus, mendadak mendapat kejutan spesial di hari ulang tahunnya dari sang idola.

Tak tanggung-tanggung, rupanya bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut memberikan hadiah berupa tas branded dari Louis Vuitton. Merasa begitu senang mendapat kejutan manis dari Kylie, Johnny pun langsung memamerkan hadiah tersebut melalui akun Instagram miliknya. "Terima kasih @kyliejenner untuk hadiah luar biasa ini. (Hadiah) ini sangat berarti untukku!," tulis Johnny pada keterangan foto.

Tak butuh waktu lama, unggahan Johnny itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar bernada iri. Banyak yang menyebut bahwa pria berusia 21 tahun itu adalah penggemar yang sangat beruntung. Sementara sebagian lagi mengklaim bahwa Kylie adalah sosok idola yang sangat loyal pada para penggemarnya.

"Aku iri, itu tas mahal dan diberikan oleh Kylie," komentar seorang penggemar. "Adakah penggemar yang lebih beruntung darinya? Dia mendapat perhatian Kylie ditambah dengan tas dari Louis Vuitton," komentar lainnya. "Ini adalah bukti bahwa Kylie peduli pada fansnya. Kylie sangat luar biasa," imbuh yang lain.


Thank you @kyliejenner for the amazing birthday gift 😍❤️ it means so much to me!

A post shared by Johnny Cyrus (@itsjohnnycyrus) on

Dilansir Cosmopolitan pada Kamis (31/5), Johnny Cyrus sendiri memang dikenal sebagai penggemar berat Kylie. Bahkan ia diketahui memiliki sejumlah tato di tubuhnya yang didedikasikan untuk Kylie. Tak hanya itu, pria asal Milwaukee ini juga selalu berusaha datang di setiap acara yang dihadiri oleh kekasih Travis Scott tersebut.

Sementara itu, tas mewah tersebut diketahui sebagai bagian dari seri Apollo Backpack Louis Vuitton. Menariknya, tas ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu USD 2.010 (sekitar Rp 28 juta).

Di sisi lain, Kylie memang diketahui tak pernah setengah-setengah memberi hadiah untuk orang-orang terdekatnya. Saat masih berpacaran dengan Tyga, ibu Stormi Webster ini pernah memberikan hadiah berupa sebuah SUV putih Bentley dengan harga USD 230 ribu (sekitar Rp 3,5 miliar) untuk mantan kekasihnya tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait