Unggah Video Asyik Cuci Koleksi Motor, Rumah Megah Andre Taulany Jadi Sorotan
Instagram/andretaulany
Selebriti

Sejumlah netter menyoroti rumah mewah nan luas milik Andre Taulany dalam video berikut ini.

WowKeren - Bukan netter namanya jika tidak bisa menemukan hal menarik dari unggahan para selebriti Tanah Air. Mata jeli netter seringkali dibuat salah fokus dengan berbagai penampakan yang ada dalam unggahan selebriti. Seperti yang baru-baru ini terjadi pada unggahan Andre Taulany.

Postingan Andre yang cukup mencuri perhatian adalah video yang diunggah pada Selasa (29/5). Dimana video tersebut berisi rekaman aktivitas Andre saat mencuci beberapa koleksi motor miliknya di depan rumah.

Terlihat setidaknya ada tiga motor milik Andre yang sedang dicuci dalam video tersebut. "Basah basah basah," tulis Andre mengiringi video tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat salah satu unggahan terbaru Andre ini.


Basah basah basah ..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Taulany (@andreastaulany) pada

Banyak netter yang tertarik mengomentari koleksi motor Andre. Namun tak sedikit juga netter yang justru salah fokus dengan kemegahan rumah pelawak tampan itu. Dimana terlihat halaman depan rumah Andre sangat luas di video itu. Terlihat juga fasad rumah yang cukup megah di bagian depan hunian Andre.

"Aduh bang haji...rumahmu...mantap jiwa...alhamdulillah ya," kata netter. "Wao bang andre rumah nya super mewah," seru yang liain. "Itu rumah apa lapangan golf bang gede bener, semoga makin sukses bang @andreastaulany," puji lainnya. "Gile bang rumah nye gedeee," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait