Pamer Selfie Bareng, Adik Hani Dibilang Seganteng Lee Kwang Soo
Selebriti

Mirip sang kakak, visual adik Hani yang bernama Ahn Tae Hwan membuat netter geger saking tampannya.

WowKeren - Jadi salah satu idol populer, tak heran kalau Hani disibukkan dengan sederet aktivitas di dunia hiburan. Punya jadwal yang padat, Hani sendiri selalu berusaha menyempatkan diri menyapa fans lewat Instagram.

Seperti baru-baru ini, Hani kembali mengunggah sebuah foto di akun SNSnya itu. Tak sendirian, ternyata dalam postingan tersebut Hani ditemani oleh adik kesayangannya.

Dalam fotonya, member EXID ini terlihat selfie bareng adik di dalam mobil. Hani punya paras yang cantik, adiknya yang bernama Ahn Tae Hwan juga mencuri perhatian dengan wajahnya yang tampan.


Mirip sang kakak, Ahn Tae Hwan juga memiliki mata lebar dan senyum yang fresh. Kini debut jadi aktor, Ahn Tae Hwan pun membuat penggemar meleleh dengan wajah gantengnya.

"Dia terlihat seperti Hani, tapi juga perpaduan Lee Kwang Soo dan Yoo Hee Yeol ," kata netter. "Oh, wow, ganteng! Dia mirip versi ganteng dari Yoo Hee Yeol ya," sambung yang lain. "Mereka berdua sama-sama punya hidung yang panjang. Hani cantik banget," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru