Haters JooE Momoland Lakukan Penyelidikan, Netter Dukung Sikap Agensi
official site
Selebriti

Agensi Momoland bergerak cepat untuk menggugat haters yang memberi komentar jahat kepada JooE.

WowKeren - Nama JooE menjadi semakin populer berkat lagu Momoland yang berjudul "Boom Boom". Dari situlah, JooE mulai sering muncul di program televisi hingga membintangi sejumlah iklan ternama.

Seiring meningkatnya kepopuleran JooE, ada saja oknum yang menyebarkan isu tak sedap. Beberapa waktu lalu sempat ramai isu JooE adalah pelaku bullying di masa sekolahnya.

Terungkap pelaku penyebaran rumor tersebut adalah 4 orang netter. 4 orang netter yang berjenis kelamin perempuan ini semuanya telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Hal ini ternyata tak membuat agensi tinggal diam. Agensi baru-baru ini mengungkap bahwa pelaku pemberi komentar jahat tersebut telah melakukan penyelidikan atas laporan mereka. "Orang yang memulai rumor JooE bullying di sekolah mengakui mengada-ada cerita, kasusnya telah diserahkan kepada kejaksaan," ujar perwakilan agensi.


Mendengar hal ini ternyata membuat netter mmeberi dukungan kepada agensi Momoland. Tak seperti agensi lain, agensi Momoland dibilang gesit menghadapi masalah yang dialami artisnya.

"Pertama kalinya melihat langkah hukum terjadi karena semua komentar jahat dan rumor ke idol cewek. Kebanyakan agensi bilang seperti itu tapi tak melakukan apapun," kata netter. "Jangan biarkan mereka lolos. Selidiki sampai ke akar-akar," ujar netter.

"Kasihan, dia pasti frustasi atas semua tuduhan itu," seru netter. "Aku ingat mereka membuat postingan palsu seolah menjadi korban. Teman JooE pun maju dan membuktikan bahwa JooE sebeneranya adalah korban," tambah netter.

Ada pula netter yang membandingkan agensi Momoland dengan agensi lainnya. Ada yang beranggapan kasus seperti ini tampaknya tak diambil pusing oleh agensi hiburan lain. "Jujur, JYP dan SM bisa saja menangkap semua pemberi komentar jahat kalau mereka mau haha Mereka entah memilih atau mengawasi atau tidak berpikir ini adalah masalah yang besar haha," celetuk lainnya.

Seiring dengan populernya nama JooE ia memang sering menghadapi banyak komentar jahat. Komentar mengenai visual JooE yang dianggap tak masuk standar idol Korea Selatan pun sempat ramai di forum online. Bagaimana menurut kalian tentang kasus ini?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait