'Lenyap' di 'Avengers: Infinity War', Dave Bautista Konfirmasi Tampil Lagi di 'Avengers 4'
Marvel
Film

Tak hanya 'Avengers 4', Dave juga mengonfirmasi bahwa karakter Drax yang ia perankan akan kembali di 'Guardians of the Galaxy Vol.3'.

WowKeren - Selama ini, nama Dave Bautista begitu melekat para karakter Drax yang ia perankan dalam seri film "Guardians of the Galaxy". Namun sayangnya, karakter bertubuh kekar ini menjadi salah satu superhero yang "lenyap" akibat jentikan jari Thanos (Josh Brolin) di "Avengers: Infinity War".

Namun tampaknya para penggemar tak perlu berkecil hati. Pasalnya, Dave baru saja mengonfirmasi bahwa dirinya akan kembali berperan sebagai Drax dalam "Avengers 4" dan "Guardians of the Galaxy Vol.3".

Dalam sebuah wawancara bersama Collider baru-baru ini, Dave mengaku bahwa ada banyak penggemar yang menyayangkan kematian Drax di "Avengers: Infinity War". "Aku banyak mendapatkan pesan yang berbunyi, 'Aku tidak percaya kamu tewas, karaktermu mati'," tutur Dave dilansir Gamespot pada Kamis (31/5).

Akan tetapi, aktor berusia 49 tahun tersebut menegaskan bahwa karakternya pasti akan kembali. "Mereka terlihat sangat patah hati dan aku merasa, 'Aku akan ada di 'Avengers 4'. Aku akan ada di 'Guardians 3'.' Aku tidak tahu bagaimana mereka akan membawaku kembali, tapi bagaimana pun aku akan kembali karena sejauh yang aku tahu, aku akan bermain di 'Guardians 3'. Jadi, aku harus kembali," lanjut Dave.

Tentu saja ucapan Dave ini menjadi spoiler besar terkait masa depan para anggota Guardians of the Galaxy di "Avengers 4" mendatang. Seperti yang diketahui, terhitung hanya Rocket Raccoon (Bradley Cooper) lah satu-satunya anggota Guardians of the Galaxy yang selamat dari ulah Thanos.


Meskipun telah memberikan bocoran besar, namun tampaknya Dave tidak peduli. Pasalnya, sebelum "Avengers: Infinity War" dirilis, mantan pegulat WWE tersebut memang sudah menjalani proses syuting untuk "Avengers 4" dan "Guardians of the Galaxy Vol.3".

"Jika mereka (Marvel Studios) marah, aku akan diam saja. Aku tidak tahu bagaimana mereka menggabungkan ini semua. Aku tidak tahu bagaimana caranya dan bagaimana semuanya akan berganti," imbuh Dave.

Di sisi lain, sebelumnya sinopsis "Avengers 4" sendiri telah beredar di dunia maya. Dalam sinopsis tersebut, diketahui bahwa seri keempat "The Avengers" ini akan menjadi puncak penggabungan 22 film Marvel Cinematic Universe. Namun sayangnya, ada beberapa superhero yang harus dikorbankan di film ini.

Meskipun teori-teori yang telah bermunculan diperkuat dari berbagai bocoran, namun sutradara Anthony dan Joe Russo mengklaim bahwa film "Avengers 4" mendatang akan sangat mengejutkan. Hal ini tak mengherankan, mengingat bahwa duo sutradara tersebut pernah mengisyaratkan bahwa penggemar tidak akan bisa menebak apa yang akan terjadi.

"Ketika kalian mencoba memprediksi apa yang diinginkan penggemar, kalian malah akan membuat penggemar pergi. Ketika kalian berkomitmen pada cerita yang ingin dikisahkan, itu cenderung memiliki dampak yang besar pada penggemar," tutur Joe Russo kala itu.

Sementara itu, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk membuktikan apakah Drax akan kembali dalam sekuel keempat ini. Pasalnya, "Avengers 4" akan dirilis pada 3 Mei 2019. Sedangkan "Guardians of the Galaxy Vol.3" sendiri baru akan ditayangkan pada tahun 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru