Raffi Ahmad Diisukan Keluar, Roy Kiyoshi Unggah Syuting 'Pesbukers' Tampak Penuh Beban?
TV

Ekspresi wajah Roy Kiyoshi saat mengunggah video akan menjalani syuting 'Pesbukers' tampak berbeda.

WowKeren - Akhir-akhir ini "Pesbukers" tengah menjadi sorotan. Ini gara-gara munculnya isu bahwa Raffi Ahmad "dikeluarkan" dari "Pesbukers". Isu muncul berawal dari sindiran yang diunggah salah satu petinggi ANTV, Otis Hahijary, di akun Instagramnya.

Otis sempat mengunggah video Raffi di acara "Kilau DMD" kemudian menulis sindiran soal ketidakdisiplinan seseorang. "Sehat di program TV sebelah, Ehh sakit di Pesbukers (emoji tertawa)," tulis Otis. "Disiplin adalah nafas ANTV -Otis Hahijary."

Sementara itu di tengah isu Raffi keluar, Roy Kiyoshi justru mengunggah fotonya tengah syuting "Pesbukers". Melalui InstaStory, Roy mengunggah videonya ketika akan menjalani syuting "Pesbukers".

"'Pesbukers' sekarang," ujar Roy di video itu. Dalam video itu, Roy terlihat berjalan di sebuah lorong menuju ke suatu tempat.

Namun ada sesuatu yang berbeda dengan Roy di video tersebut. Ekspresi bintang acara "Karma" itu terlihat muram dan seakan terbebani sesuatu. Roy bahkan sempat terlihat menghela nafas panjang setelah mengungkapkan akan menjalani syuting "Pesbukers".

Roy Kiyoshi Muram Pesbukers

Instagram

Apakah ini ada kaitannya dengan isu Raffi Ahmad keluar dari "Pesbukers" yang kini tengah ramai dibahas netizen? Sayangnya, Roy tak melontarkan komentar apapun lagi selain mengungkapkan bahwa ia akan menjalani syuting "Pesbukers".

Yang jelas, isu keluarnya Raffi dari "Pesbukers" juga dikaitkan dengan acara "Karma". Pasalnya, Otis Hahijary sempat mengunggah video Raffi memparodikan acara "Karma" setelah menulis sindiran yang diduga ditujukan untuk suami Nagita Slavina tersebut. Bukan hanya itu, Otis juga mengunggah artikel membahas tentang parodi "Karma" yang dilakukan Raffi.

@raffinagita1717

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otis Hahijary (@otis__hahijary) pada

Dalam video parodi tersebut tampak Raffi memplesetkan nama acara "Karma" menjadi "Karna". Selain itu ia juga mengaku bernama Manusia Purba, seolah-olah memplesetkan nama host "Karma", Robby Purba.

Hingga saat ini Raffi belum memberikan klarifikasinya apakah ia benar-benar dikeluarkan dari "Pesbukers". Begitupun juga pihak ANTV, yang belum membenarkan ataupun membantah isu dikeluarkannya Raffi dari "Pesbukers".



Loading...

You can share this post!

Related Posts