Ngaku Tak Sengaja Pernah Bertemu Pasangan Idol di Apartemen, Lee Hwi Jae Dihujat Netter
Selebriti

Lee Hwi Jae dianggap membongkar privasi pasangan idol di program radio.

WowKeren - Topik mengenai hubungan asmara memang cukup sensitif bagi para idol. Tak sedikit para idol yang memilih untuk menyembunyikan kisah cintanya dan memilih untuk berkencan diam-diam darupada menerima kritikan netter dan kehilangan penggemar.

Belum lama ini Lee Hwi Jae justru membongkar kisah cinta pasangan idol lewat sebuah program radio. Ia mengaku pernah bertemu pasangan idol ketika berada di lift apartemennya terdahulu.

"Saat aku tinggal di kawasan Kondae (Konkuk University), banyak idol di sana. Aku tinggal di lantai 6. Kadang, aku bersama istriku naik ke lantai 13 untuk mengunjungi temanku," buka Hwi Jae. "Suatu hari, aku masuk lift di malam hari dan bertemu idol pria yang penghuni apartemen dan idol wanita yang bukan penghuni."

"Aku bilang ke idol wanita 'Jadi kau juga pindah disini, selamat'. Aku berbicara dengan istriku setelah mereka pergi. Idol lalu mengucapkan terima kasih padaku," lanjutnya. "Tapi kesalahan mereka keluar di lantai yang sama. Jika mereka tidak panik, istriku pasti tidak menyadarinya."


Mendengar pengakuan komedian ini, tak pelak membuat netter memberikan komentar miring. Entertainer Hwi Jae dianggap tak berhati-hati dalam menceritakan privasi dan bisa membahayakan selebriti lain.

"Apa dia gila? Orang-orang bisa mudah menemukan idol yang pernah tinggal satu gedung dengannya haha itu akan mempengaruhi pasangan dan idol lainnya bisa kena salah paham," kata netter. "Inilah kenapa dia tak disukai. Dia harusnya tahu batas. Kalau kau cari, kau bisa temukan apapun di apartemen dan idol yang di sana. Bahkan bisa tahu lantai berapa, Apa dia tak berpikiran sejauh itu?" ujar netter.

"Semua orang tahu Lee Hwi Jae pernah tinggal di Kondae Star City karena acara TV dan ada beberapa idol yang pernah tinggal di gedung itu. Dia sudah kena banyak hujatan dan mengulanginya lagi. Hebat," seru netter. "Hati-hati berbicara dengan mulutmu!" sindir yang lain.

Seperti yang diketahui, Lee Hwi Jae beberapa tahun belakangan ini membintangi reality show KBS "Superman Return". Dari acara tersebut bisa diketahui kegiatan sehari-hari dan kediaman sang artis dengan jelas.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel