Ngaku Tak Mudik Tiap Tahun, Dhea Imut Pilih Nikmati Sepinya Jakarta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dhea Imut cerita betapa dirinya akan sangat menikmati Jakarta selama Lebaran nanti.

WowKeren - Menjelang Hari Raya Lebaran yang kurang lebih dua minggu lagi, Dhea Annisa atau yang lebih dikenal sebagai Dhea Imut mengaku tak melakukan tradisi mudik. Ditemui di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (31/5), ia memilih untuk stay di Jakarta selama Lebaran.

Dhea menjelaskan bahwa dirinya lebih memilih untuk menikmati sepinya Jakarta saat Idul Fitri. Ya, Ibu Kota Jakarta memang akan sedikit lebih sepi dan tenang selama libur Lebaran lantaran ditinggal mudik para perantau di sana.

Dhea sendiri mengaku tidak setiap tahun mudik ke kampung halaman. "Karena emang nggak mudik tiap tahun, (jadi) di Jakarta aja. Jadi paling menikmati lowongnya Jakarta haha," kata Dhea Imut sambil tertawa saat ditemui WowKeren.

Artis cilik yang kini sudah beranjak dewasa itu pun mengaku akan berkunjung ke rumah keluarga dan berlibur bersama mereka. Momen Lebaran dianggap pas oleh Dhea untuk berkumpul karena para saudara lengkap saat itu.


"Terus paling liburannya paling ke rumah rumah keluarga aja karena kebiasaan tiap tahun yang dilakuin," lanjut Dhea Imut. "Malah biasanya dipake liburan bareng keluarga, jadi biasanya suka liburan bareng gitu pas ngumpul semua."

Selain suasana berkumpul keluarga, Dhea Imut juga sangat menantikan kuliner yang khas dengan Lebaran. Mantan pemain sinetron "Bidadari" ini pun mempunyai makanan favorit ketika hari raya Lebaran tiba.

"Rendangnya mama harus ada. Karena itu enak banget. Terus paling ketan ketupat, duh itu enak banget parah," tutur aktris kelahiran 29 Februari 1996 tersebut. "Jadi itu sih yang ditunggu-tunggu tiap tahun karena makanan kesukaan."

Sementara itu, Dhea sendiri baru saja mendengarkan putusan perihal kasus hilangnya kamera DSLR senilai ratusan juta miliknya. Dhea dinyatakan memenangkan gugatan yang diajukan terhadap pihak PT Birotika Semesta atau DHL Express.

Putusan gugatan tersebut ternyata membuat Dhea merasa sangat lega. Pengorbanan menjalani sidang selama tujuh bulan akhirnya terbayarkan. "Senang sih lega ya setelah tujuh bulan kita lega banget Alhamdulillah. Walaupun belum selesai, tapi pokoknya yang diinginkan tadinya sudah dikabulkan," ungkap Dhea ditemui di kesempatan yang sama.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru