Tes Naik Level Sabuk Hitam, Begini Kerennya Somi Lakukan Taekwondo
Selebriti

Terlihat keren memakai seragam Taekwondo, Somi menunjukkan kemampuannya demi bisa naik level.

WowKeren - Jeon Somi jadi salah satu idol yang namanya sangat populer usai debut di IOI. Tak heran, selain jago nyanyi dan ngedance, Somi juga mencuri hati fans dengan wajahnya yang rupawan.

Bukan hanya itu, sifatnya yang baik pun makin membuat penggemar mengidolakannya. Cantik dan berbakat, Somi pun makin bikin fans klepek-klepek dengan kemampuannya melakukan bela diri.

Bahkan, Somi sendiri diketahui pemegang sabuk hitam dalam seni bela diri Taekwondo. Baru-baru ini, artis JYP Entertainment itu pun kembali bikin fans bangga dengan kabar barunya.

Jeon Somi rupanya baru mengikuti tes untuk sabuk hitam tingkat 4 di Taekwondo. Somi tampak berada di tempat tes level dimana para peserta dinilai untuk melihat apakah mereka bisa naik ke tingkat berikutnya.

Dalam video yang beredar, Somi terlihat keren memakai seragam Taekwondo lengkap dengan sabuk hitam. Bersama salah satu peserta lainnya, Somi langsung menunjukkan kemampuannya demi bisa naik level.


Somi pun terlihat menampilkan berbagai pukulan dan tendangan yang diminta juri. Idol yang masih berusia 17 tahun itu dengan mantap memamerkan keterampilan seni bela dirinya.

Jeon So Mi sebelumnya telah menunjukkan kecintaannya pada olahraga. Bahkan berbagi bahwa dia telah dipindahkan ke sekolah Korea karena Taekwondo dan bahwa dia memiliki sabuk hitam ke tingkat 3.

#PILATIES🦄

Sebuah kiriman dibagikan oleh SOMI (@somsomi0309) pada

Sementara itu, lewat Instagramnya, Somi sendiri kerap memamerkan kegiatannya saat berolahraga. Seperti baru-baru ini, Somi mengunggah video yang menampilkan dirinya saat melakukan pilates. Keren banget ya!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru