Tutup Pabrik, Giring Ganesha Rencanakan Vasektomi Agar Istri Tak 'Kebobolan' Lagi
Instagram/giring
Selebriti

Giring Ganesha sudah tidak ingin menambah anak setelah putra keempatnya lahir.

WowKeren - Vokalis band Nidji, Giring Ganesha dan istri, Cynthia Riza baru saja dikaruniai anak keempat pada Senin (28/5) lalu. Sang putra diberi nama Abraham Zhafir Ganesha. Rupanya kehadiran Abraham diakui Giring lantaran ia dan istri "kebablasan" saat berhubungan intim.

"Kalau boleh cerita, Abraham itu juga ceritanya enggak direncanain," ujar Giring saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (29/5). "Kita rencanain Jasmina tuh terakhir, tiba-tiba lagi keenakan terus ya sudah gitu, kebablasan. Terus ya sudah, akhirnya lahirlah. Pas dihitung (masa subur) ternyata pas banget waktunya, waktu lagi keenakan itulah jadi."

Beruntungnya, Cynthia tidak mengalami kesulitan saat melahirkan Abraham. Menurut Giring, semangat sang istri saat melahirkan benar-benar luar biasa.

"Kita sih seneng punya banyak anak, cuma saya pribadi kasihan lihat istri saya waktu lagi proses lahiran," tambah Giring. "Walaupun itu memang proses yang luar biasa, cuma saya tahu itu perjuangannya gila-gilaan sakitnya, sekarang juga Cynthia masih sakit kan."

Diakui Giring, mempunyai empat orang anak sudah dirasa cukup baginya. Bahkan, ia pun merencanakan untuk melakukan prosedur vasektomi agar dirinya tak lagi menghasilkan keturunan.


"Saya juga sudah komitmen habis ini sudah, tutup pabrik. Saya nya mau di vasektomi, di steril," imbuh Giring. "Jadi persiapaannya itu, kalau mau nanya persiapannya apa itu persiapannya."

Giring pun mengaku masih percaya dengan pepatah yang mengatakan banyak anak maka banyak rezeki. Kendati demikian, Giring sudah bersikukuh untuk tidak menambah momongan lagi lantaran takutnya tak dapat membagi perhatiannya secara merata.

"Saya sih percaya, banyak anak banyak rezeki," lanjut Giring lagi. "Tapi kan setiap anak butuh kasih sayang, takutnya kalau terlalu banyak anak jadinya malah enggak merata kasih sayangnya. Sekarang saja kita berusaha memberi kasih sayang yang adil."

Kini, yang dilakukan Giring dan Cynthia hanya berusaha memberikan kasih sayang seadil mungkin. Usahanya ini pun dilakukan agar semua anak Giring nantinya tidak ada yang merasa cemburu satu sama lain.

"Alhamdulillah sekarang mereka merasa tidak ada yang lebih disayang. Semuanya rata," tambah Giring. "Jadi bukan masalah biaya sih, tapi lebih ke kualitas kasih sayang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait