Tak Ditemani Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Tampil Super Ganteng di Event Ini
naver
Selebriti

Ahn Jae Hyun menghadiri sebuah event dari brand jam tangan 'Swatch' pagi ini (31/5).

WowKeren - Aktor Ahn Jae Hyun hari ini (31/5) terlihat menghadiri acara dari brand jam tangan 'Swatch' di Seoul. Tampaknya aktor kelahiran 1987 ini datang tanpa ditemani sang istri, Ku Hye Sun.

Lama tak muncul di program-program televisi, terlihat ada yang berbeda dari penampilan Jae Hyun hari ini. Jae Hyun kini terlihat dengan rambut yang semakin gondrong bahkan poni yang hampir menutupi kedua matanya. Rambut belakanganya pun semakin panjang tak seperti gayanya terdahulu yang cepak bak dengan poni di dahi bak idol.

Dari foto yang beredar,terlihat aktor pemeran film "Fashion King" ini kenakan kaus putih dan luaran kemeja berwarna lime. Penampilannya semakin sempurna dipadu dengan celana broken white serta kenakan jam tangan keluaran dari brand ternama tersebut. Jae Hyun dengan khasnya berkulit putih bak susu terlihat sangat cocok dengan gaya tersebut.

Meski tak ditemani sang istri, Jae Hyun tampil santai menyapa para reporter yang datang meliput. Jae Hyun juga terlihat dengan ramah untuk berpose di depan kamera dengan senyum manisnya.


Photo-Ahn Jae Hyun

Twitter

Ahn Jae Hyun sendiri belum lama ini merayakan anniversary yang ke-2 tahun bersama sang istri, Hye Sun. Lewat Instagram pribadi, mereka mengunggah foto imut berdua bak masih dalam masa pacaran.

Seperti yang diketahui penggemar, Hye Sun dan Jae Hyun terlibat cinta lokasi saat syuting serial "Blood" beberapa tahun yang lalu. Perjalanan cinta mereka pun sukses tersembunyi dari media hingga akhirnya memutuskan go publik setelah mengonfirmasi pernikahan.

Kabar pernikahan mereka kala itu mendapatkan respon yang sangat heboh dari netter. Jae Hyun yang terbilang masih aktor rookie kala itu disebut beruntung mendapatkan aktris senior cantik yang berusia lebih tua dari dirinya.

Hingga kini keduanya tak terlihat memiliki proyek baru. Hye Sun dikabarkan sibuk untuk proyek seni dan film. Sementara Jae Hyun belum dikabarkan membintangi serial terbaru setelah membintangi "Reunited Worlds" di tahun 2017 lalu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru