Gencar Promosi, 'The Accidental Detective 2' Lee Kwang Soo Cs Hadirkan Filter Kamera Lucu
asiantoday
Film

Pada 24 Mei lalu, Sung dong Il cs juga mengadakan siaran langsung melalui aplikasi Naver V Live guna mempromosikan 'The Accidental Detective 2'.

WowKeren - "The Accidental Detective 2" akan segera tayang tak lama lagi. Kwon Sang Woo, Sung Dong Il dan Lee Kwang Soo akan segera menemani penonton dengan aksi kocak juga seru di film yang merupakan sekuel dari "The Detective" 2015 lalu.

Pada 24 Mei lalu, Sung dong Il cs juga mengadakan siaran langsung melalui aplikasi Naver V Live guna mempromosikan "The Accidental Detective 2". Selain itu, baru-baru ini mereka memamerkan filter kamera lucu khusus film tersebut di akun Instagram @cjenmmovie.

Dalam unggahannya, tampak Lee Kwang Soo ber-selfie menggunakan filter dirinya. Selain itu, ia dan Kwon Sang Woo berfoto dengan filter ketiga pemain utama film tersebut.

Jika diperhatikan, filter-filter tersebut diambil dari poster "The Accidental Detective 2". Tampaknya pihak produksi film tersebut sangat kreatif ya.

"The Accidental Detective 2" sendiri berpusat pada tiga orang detektif dan melanjutkan kisah dari season sebelumnya. Kang Dae Man (Kwon Sang Woo) memiliki sebuah toko buku komik pribadi namun ia memutuskan untuk menjualnya tanpa sepengetahuan sang istri. Ia lalu membuka usaha sebagai detektif swasta.

No Tae Soo (Sung Dong Il) merupakan mantan detektif dan sekarang bekerja sama dengan Kang Dae Man di agen penyidik swasta. Mereka berdua juga bekerja sama dengan Yeochi (Lee Kwang Soo) yang mengelola agen penyidik cyber swasta.

Bagi yang penasaran, "The Accidental Detective 2" akan tayang pada 13 Juni mendatang. Saksikan aksi kocak para detektif jadi-jadian ini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru