Intip Aksi Jung Kyung Ho Hingga Go Sung Ah Pose Kocak di Atas Wahana Bermain di 'Life on Mars'
Hancinema
TV

Pose yang ditampilkan Park Sung Woo juga tak kalah lucunya. Sementara Go Ah Sung tampil manis dengan setelan jas ungu yang terlalu besar.

WowKeren - Jung Kyung Ho akan segera menyapa penggemar dengan drama terbarunya "Life on Mars". Dalam drama yang bakal tayang di tvN ini, ia beradu akting bersama dengan Park Sung Woong dan Go Ah Sung.

Pada Kamis (31/5), pihak produksi merilis beberapa foto kocak bintang "Life on Mars". Dalam foto tersebut Jo Kyung Ho cs sedang berada di sebuah taman bermain.

Jo Kyung Ho yang menaiki komedi putar terlihat menunjukkan berbagai ekspresi lucu. Pose yang ditampilkan Park Sung Woo juga tak kalah lucunya. Sementara Go Ah Sung tampil manis dengan setelan jas ungu yang terlalu besar.

"Life On Mars" sediri menceritakan Han Tae Joo (Jo Kyung Ho) yang kembali ke 1988 akibat kecelakaan yang dialaminya saat menangani kasus pembunuhan berantai. Untuk bisa kembali ke 2018, ia harus berhasil memecahkan kasus serupa. Ia pun bekerjasama dengan Kang Dong Chul (Park Sung Woo), Yoon Na Young (Go Ah Sung), Lee Yong Ki (Oh Dae Hwan) dan Jo Nam Sik (Noh Jong Hyun).

Sementara itu, "Life on Mars" disiapkan OCN untuk tayang usai "Mistress". Episode perdana bisa disaksikan pada 9 Juni mendatang setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 malam waktu setempat.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru