Seo Kang Joon Mengaku Dapat Banyak Bantuan Dari Gong Seung Yeon di 'Are You Human Too?'
Star Daily News
TV

Pada acara jumpa pers tersebut, Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon tampil serasi dan bergandeng tangan

WowKeren - "Are You Human Too?" akhirnya menggelar jumpa pers pada Kamis (31/5). Drama yang memasangkan Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon ini diketahui telah lama merampungkan proses syuting mereka. Namun, penonton harus bersabar menunggu penayangan perdananya.

Pada acara jumpa pers tersebut, Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon tampil serasi dan bergandeng tangan. Acara itu juga dihadiri oleh Lee Joon Hyuk, Kim Sung Ryung, Park Hwan Hee dan PD Cha Young Hoon.

Pada sesi tanya jawab, Seo Kang Joon ditanya soal kesannya memainkan dua peran sekaligus. Aktor kelahiran 1993 ini mengatakan bahwa dirinya sempat merasa tertekan dan khawatir karena banyak orang yang menaruh harapan pada "Are You Human Too?".

"Aku merasa sangat tertekan karena begitu banyak orang telah berupaya untuk membuat drama tersebut," ujar Seo Kang Joon. "Aku khawatir apakah aku dapat melakukannya dengan baik."


Selain itu, Seo Kang Joon juga membeberkan bahwa Gong Seung Yeon sangat membantu dalam melakukan perannya di "Are You Human Too?". Bintang "Cheese in the Trap" itu juga mengaku nyaman berakting dengan aktris tersebut.

"Kami seumuran, jadi aku merasa nyaman," tutur Seo Kang Joon. "Karena aku memainkan dua peran, ada saat ketika aku bingung. Gong Seung Yeon membantu ku merasakan perbedaan dalam berakting. Aktor lainnya juga merupakan sumber kekuatan yang luar biasa."

Gong Seung Yeon juga ikut mengungkapkan kesannya pada Seo Kang Joon. Ia menuturkan bahwa lawan mainnya itu merupakan seseorang yang bersemangat.

"Aku rasa aku diberi lebih dari apa yang layak aku dapatkan. Jadi aku sangat bersyukur terus menerus," ucap Gong Seung Yeon. "Ini pertama kalinya aku berakting dengan seseorang seusiaku. Dia punya banyak energi yang luar biasa."

Sementara itu, "Are You Human Too?" dibesut oleh penulis "The Princess Man", Jo Jung Jo. Episode perdana bisa disaksikan pada 4 Juni mendatang setiap Senin dan Selasa mulai pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru