Bukan Nicholas Saputra, Ini Alasan Dian Sastro Gabung Film 'Aruna & Lidahnya'
Film

Menurut Dian Sastro, mencintai makanan ibarat sebuah simfoni dalam bermusik.A

WowKeren - Di film "Aruna & Lidahnya", Dian Sastro mendapat peran utama sebagai Aruna. Namun siapa sangka di balik keputusannya bergabung dengan film ini, rupanya ada alasan lain mengapa Dian Sastro ikut membintangi "Aruna & Lidahnya". Bukan karena Nicholas Saputra yang akan menjadi lawan aktingnya, tapi karena kecintaan Dian Sastro kepada makanan.

Menurut Dian Sastro, dia dulu tidak terlalu suka makan ketika dirinya masih kecil. Ketidaksukaannya itu karena makanan di rumahnya selalu dianggapnya kurang sedap saat berada di dalam mulutnya. Namun perlahan, Dian Sastro mulai belajar menikmati rasa makanan saat duduk di bangku SMP.

"Jadi, saya baru mulai belajar kalau di dalam satu piring itu kehadiran makanan itu harus rame-rame. Nasinya, sayurnya, lauknya, sambalnya dan kerupuknya dan itu kalau kita mau racik dalam satu suapan masing-masing elemen itu harus hadir dalam satu suapan itu," kata Dian di Jakarta Selatan, Kamis, 31 Mei.

Choi pan, Run, Rish, Bon, Nad. . . #ArunaDanLidahnya


A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Dian Sastro mengatakan jika suapan terbaik dari semua elemen yang disebutkannya itu bagaikan sebuah simfoni dalam bermusik. Oleh karena itu, wanita cantik ini pun mulai menggemari makanan. "Pada saat masuk ke mulut itu prosesnya bersama-sama sehingga sensasi yang keluar itu seperti simfoni," jelas Dian Sastro.

Alasan itulah akhirnya membuat Dian Sastro mau bergabung dalam film "Aruna & Lidahnya". Karakter Aruna sendiri merupakan wanita single berusia 30 tahunan yang lebih mencintai makanan daripada hal lainnya. Selain Nicholas Saputra, Dian Sastro juga akan beradu peran dengan Oka Antara dan Hannah Al Rasyid.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Dian Sastro sempat mengunggah momen ketika berkumpul bersama para pemeran film "Aruna & Lidahnya" di akun Instagram pribadinya. Foto itu sempat menuai banyak pujian dari fans dan netter yang merindukan akting Dian Sastro dan Nicholas bersama.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel