Bak Syuting Drama, Awas Cemburu Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun Gandengan Mesra di Acara Ini
Selebriti

Akhirnya menyapa fans di event publik, Ahn Jae Hyun-Go Hye Sun tak malu-malu bergandengan tangan dan saling bercanda di acara ini.

WowKeren - Kisah cinta para selebriti tentunya membuat publik penasaran. Bukan hanya yang berpacaran, fans juga menanti kabar terbaru dari pasangan selebriti yang sudah menikah, termasuk Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun.

Jarang terlihat di depan publik bersama, tentunya fans dibuat gregetan dengan pasangan yang cinlok berkat drama "Blood" itu. Seakan mengobati rasa penasaran fans, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akhirnya muncul di depan publik dengan menghadiri event yang digelar brand UNIQLO.

Dalam event yang digelar baru-baru ini, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tampil manis dalam balutan busana santai. Ahn Jae Hyun tampak ganteng memakai kaos polo putih dipadu celana hitam, sedangkan Goo Hye Sun mempesona dengan gaun bermotif bunga yang dikenakannya.

Bak Syuting Drama, Awas Cemburu Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun Gandengan Mesra di Acara Ini

Twitter


Sekalinya muncul di event publik, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun langsung sukses bikin fans baper dengan memamerkan kemesraan mereka. Bagaimana tidak, dalam event ini, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tak malu-malu lagi untuk bergandengan tangan di acara tersebut.

Dalam foto lainnya, Ahn Jae hyun juga terlihat menjaga istrinya itu. Ada juga foto Ahn Jae Hyun yang menggandeng tangan Goo Hye Sun. Sedangkan di foto lain, Goo Hye Sun terlihat memegang pundak suaminya.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pun terlihat ramah dan ceria menyapa semua yang hadir. Tak heran, foto-foto Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun itu pun membuat fans gemas.

"Pasangan favoritku. Manis banget sih Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun ini," kata fans. "Aku nggak cemburu, aku nggak cemburu, aku nggak cemburu," ujar fans lain. "Apakah mereka sedang syuting drama bersama? Mesra banget! Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang pasangan paling unyu," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait