10 Tahun Jalin Kerjasama, Lee Kwang Soo Perbarui Kontrak di King Kong
Selebriti

Diumumkan pada tanggal 1 Juni, King Kong by Starship Entertainment mengungkap akan selalu mendukung Kwang Soo.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Lee Kwang Soo. Member "Runing Man" yang satu ini memang sangat populer dengan aksi kocaknya. Tak hanya membuat fans ngakak, Lee Kwang Soo juga sukses mencuri hati penggemar dengan kemampuan aktingnya.

Jadi aktor papan atas Korea, baru-baru ini Lee Kwang Soo kembali membawa kabar bahagia untuk penggemar terkait kontraknya. Lee Kwang Soo telah memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan King Kong by Starship Entertainment, melanjutkan kemitraan mereka yang sudah berlangsung selama 10 tahun.

Pada tanggal 1 Juni, King Kong by Starship Entertainment mengungkap bahwa Lee Kwang Soo telah memperbarui kontraknya dengan mereka. Keputusan itu didasarkan pada dasar kepercayaan yang kuat dengan kepala agensi, Lee Jin Sung, yang bekerja dengan Lee Kwang Soo sejak awal debutnya.

"Lee Kwang Soo telah bekerja dengan King Kong by Starship sejak masa rookie-nya, dan dia telah tumbuh bersama dengan perusahaan. Kami seperti keluarga dan saling memberi banyak kekuatan selama bertahun-tahun," kata Lee Jin Sung. "Kami senang untuk melanjutkan kemitraan erat kami dengannya dalam industri yang selalu berubah ini."


"Lee Kwang Soo adalah aktor yang selalu memikirkan karyanya dan selalu melakukan yang terbaik," sambung agensi. "Sejak awal mula, ia selalu menjadi seniman yang rendah hati dan pekerja keras yang merupakan pengaruh baik pada orang-orang di sekitar dia. Kami akan terus berjalan di sampingnya sebagai mitra yang dapat diandalkan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya berdasarkan kepercayaan timbal balik kami."

Tentunya, kabar ini disambut hangat oleh penggemar. Ikut senang, fans pun mengucapkan selamat pada Kwang Soo dan agensi lewat akun Instagram King Kong by Starship.

Sementara itu, King Kong by Starship juga merupakan rumah bagi Lee Dong-wook, Kim Ji Won, Jo Yoon Hee dan banyak lagi. Semoga sukses untuk Lee Kwang Soo!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru