Ditantang Sooyoung, Begini Unyunya Seohyun Lakukan Ice Bucket Challenge
Selebriti

Grogi akan disiram air es, Seohyun pun menunjukkan ekspresi unyu sambil memegang wajahnya.

WowKeren - Baru-baru ini, para artis Korea berpartisipasi di Ice Bucket Challenge 2018. Salah satunya adalah Sooyoung . Lewat akun Instagram agensi yaitu Echo Global Group, Sooyoung yang menyiram air es ke kepalanya kemudian menantang Seohyun serta Kwon Hyuk Soo dan Dong Hyun Bae untuk melakukan Ice Bucket Challenge 2018.

Seohyun pun langsung menjawab tantangan Sooyoung. Lewat Instagramnya, magnae Girls' Generation itu mengunggah video saat ia melakukan Ice Bucket Challenge 2018.

"Halo, ini Seohyun. Aku berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge 2018 karena Sooyoung unnie," ujar Seohyun. "Aku senang dan itu berarti bahwa aku dapat berpartisipasi dalam tujuan yang baik."

"Aku ingin lebih banyak orang menunjukkan perhatian dan dukungan untuk pasien Lou Gehrig," sambungnya. "Selanjutnya aku menantang Hyoyeon unnie, partnerku di drama "Time" yaitu Kim Jung Hyun dan aktris Hwang Seung Eon."


Dalam video tersebut, Seohyun tampil santai memakai kaos putih dan celana jeans. Grogi akan disiram air es, Seohyun pun menunjukkan ekspresi unyu sambil memegang wajahnya.

Postingan Seohyun ini pun dibanjiri berbagai komentar fans yang memuji aksinya. "Dia memang yang terbaik! Aku jadi nggak sabar Hyoyeon ikutan Ice Bucket Challenge 2018," kata fans. "Makin cantik aja nih Seohyun. Ayo Hyoyeon, kami menantimu ikutan Ice Bucket Challenge 2018," seru lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait