Menohok, Deddy Corbuzier Tanggapi Curhatan Jane Shalimar Belum Dibayar 'Hitam Putih'
Instagram
TV

Deddy Corbuzier ingin memastikan honor bintang tamu yang diundang 'Hitam Putih' pasti dibayarkan.

WowKeren - Deddy Corbuzier ikut angkat suara usai acara "Hitam Putih" yang dipandunya diprotes oleh artis Jane Shalimar. Seperti diberitakan sebelumnya, Jane menyebut honornya sebagai bintang tamu belum dibayar sejak tampil pada November 2017 lalu.

Deddy pun menegaskan kepada bintang tamu yang sudah diundang "Hitam Putih" bila belum menerima honor bisa mengirim pesan padanya. Tak hanya itu, ayah satu anak ini juga menuliskan pesan yang cukup menohok. Deddy juga menyerukan agar berita ini tidak dibesar-besarkan lagi.

"Untuk selanjutnya.. Jika ada yang diundang di acaraku dan berpikir mereka belum dibayar.. Kirim pesan padaku.. Semudah itu," tulis Deddy dalam bahasa Inggris di kolom komentar unggahan "Hitam Putih". "Program acara kami dibuat untuk menginspirasi, membantu, dan memotivasi orang-orang. Dan ya kami membayar," tambahnya.

"Sekarang mari hentikan berita murahan ini dan bekerja untuk yang terbaik. Terima kasih semua," tutup Deddy. Mantan suami Kalina Oktarani itu tak lupa menuliskan nama panjangnya sekaligus gelar Master of Science yang telah disandangnya.


Menohok, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier Usai Jane Shalimar Curhat Honor Belum Dibayar \'Hitam Putih\'

Instagram

Di sisi lain, Jane Shalimar juga berkomentar di unggahan yang memuat klarifikasi "Hitam Putih". Jane mengaku permasalahan dengan program acara Trans7 itu sudah diselesaikan dengan baik. Jane meminta netizen tidak menuduhnya macam-macam.

"Di bulan November tgl 25 itu ayah saya meninggal dunia (silahkan browsing), jd keadaannya ribet...dan sy mempercayakan urusan keuangan dengan staff sy, dan sy juga sdh tabayyun dengan pihak @officialhitamputiht7 & @officialtrans7," tulis Jane. "Semua sdh clear ... nggak perlu lah suudzon dgn mengatakan yg nggak2," tutupnya.

Sementara itu, pihak "Hitam Putih" sudah mengklarifikasi bahwa honor Jane Shalimar sebagai bintang tamu sudah dibayarkan sejak bulan November 2017. Mereka juga telah mengirimkan bukti transfer kepada pihak Jane.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru