Tak Sabar Segera Konser di Indonesia, Twice: Cintaku Once, Sampai Jumpa
Musik

Baru-baru ini Twice akhirnya menyapa penggemar lewat video greeting untuk konser 'TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park'.

WowKeren - Tahun ini, fans di Indonesia kembali menyambut sederet artis yang mengunjungi Tanah Air baik untuk fanmeeting atau konser. Salah satunya adalah Twice yang akan menggelar konser di Jakarta dalam waktu dekat ini.

Grup yang digawangi Tzuyu cs itu akan menggelar konser "TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" pada 25 Agustus 2018. Konsernya sendiri akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition Hall 5.

Siap bertemu fans Indonesia, baru-baru ini Twice akhirnya menyapa penggemar lewat video greeting. Dalam video tersebut, Tzuyu cs pun bersemangat dan mengaku tak sabar ingin segera konser di Indonesia.

"Halo Indonesia, kami Twice! Akhirnya untuk pertama kalinya Twice akan datang ke Indonesia," ujar para member Twice. "Kami sudah lama ingin mengunjungi Indonesia dan tak sabar untuk melakukan tur kami di Jakarta."


"Once apakah kalian sudah siap?" sambung Twice. "Pastikan datang di hari Sabtu, 25 Agustus di ICE BSD City. Cintaku Once, sampai jumpa!

Dirilisnya video ini tentu membuat fans makin tak sabar ingin bertemu Twice. Apakah kalian akan datang ke konser "TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park"?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait