Cerita Rindu Ibu, Siap-Siap Nangis Lihat MV Raisa 'Lagu Untukmu'
Musik

Bercerita tentang kerinduan anak pada ibu, video ini menampilkan kenangan Raisa mulai kecil hingga dewasa bersama ibunda.

WowKeren - Raisa belum lama ini mengumumkan akan merilis lagu baru. Lama ditunggu, Raisa pun akhirnya mengobati rindu fans dengan merilis lagu bertajuk "Lagu Untukmu". Lagu ini sendiri bercerita tentang kerinduan terhadap sosok ibu di mata anaknya.

Lewat akun YouTube resminya, Raisa juga siap membuat fans terharu dengan video klip "Lagu Untukmu". Tampil anggun dalam balutan gaun cantik, video berdurasi 4 menit ini dibuka dengan Raisa yang mengenang masa lalu bersama ibunda.

Dalam video tersebut ditampilkan masa kecil Raisa yang selalu bersama ibunda. Mulai dari saat ia belum bisa berjalan, menjadi bocah hingga kini dewasa, Raisa mendapatkan cinta penuh dari sang ibu.

Video tersebut juga menampilkan Raisa saat momen siraman hingga musisi berusia 27 tahun itu menikah. Pastinya, video yang menyentuh itu sukses bikin fans menangis terharu.


"Konsep Music Video nya sangat indah dan menyentuh sekali. Di tambah dengan lirik dan alunan nada yang semakin membuat rindu dengan ibu. Terimakasih sudah mengingatkan untuk terus mengasihi ibu ya, Raisa," kata fans. "Kangen masa kecil jadinya, makasih kak yay sudah mengingatkan bahwa ibu nomor 1 di hidup kita," ujar fans lain. "Jujur nonton video clip ini nangisss. Bukan lagu galau tapi menyentuh," sambung lainnya.

Sementara itu, menurut Raisa, lagu barunya ini sangat berbeda dengan lainnya. Pasalnya, lagu "Lagu Untukmu" spesifik tentang rindu kangen ibu dari anak yang sudah dewasa, yang ingin bertemu namun tidak bisa.

Meskipun lagu tersebut terinspirasi dari hubungannya dengan sang ibu, tapi Raisa menyebut jika bisa saja setiap orang memiliki pandangan dan interpretasi lain terhadap lagu ini. Raisa pun tak mempermasalahkan jika ada yang mengartikan lagu ini bukan hubungan dengan seorang ibu, melainkan orang terkasih lainnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Raisa sempat mengungkap jika ia mendapat inspirasi membuat lagu tersebut saat pulang ke rumah orang tuanya. Tidak butuh waktu lama, Raisa langsung menggandeng Ifa Fachir untuk menulis lagu "Lagu Untukmu".

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru