Akui Salah soal Honor, Jane Shalimar Masih Kecewa 'Hitam Putih' Belum Hapus Klarifikasi?
Instagram
TV

Jane Shalimar mengaku sudah meminta maaf atas kekeliruannya terkait honor dari 'Hitam Putih'.

WowKeren - Artis Jane Shalimar telah mengakui kesalahannya yang menyangkut program acara "Hitam Putih" Trans7. Jane semula menyebut honornya sebagai bintang tamu belum dibayar sejak November 2017 lalu.

Tim "Hitam Putih" akhirnya mengklarifikasi sudah melakukan pembayaran pada bulan yang sama ketika Jane diundang. Sayangnya, unggahan tentang klarifikasi dari pihak acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu masih terpasang di akun Instagram resmi mereka.

Keputusan "Hitam Putih" tetap memasang klarifikasi tersebut tampaknya memicu kekecewaan dari Jane. Mantan kekasih dari aktor Iko Uwais itu menjelaskan secara panjang lebar melalui Instagram pribadinya.

"Apa hendak dikata apabila sebuah kesalahan yg sudah diakui kemudian menjadi sesuatu yg tidak termaafkan?, sy sebagai manusia telah mengaku kekhilafan sy & meminta maaf, jika kemudian sy seolah2 "ditunjukk" sebagai terdakwa sebuah kejahatan yang tidak patut dimaafkan, gpp," ungkap Jane pada Jumat, 1 Juni. "Sy ikhlas lillahi ta'ala..yang jelas niat sy tulus dan sy yakin Allah sdh mencatat niat sy itu."

Akui Salah soal Honor, Jane Shalimar Masih Kecewa \'Hitam Putih\' Belum Hapus Klarifikasi?

Instagram


Jane merasa sudah berusaha meminta maaf kepada tim "Hitam Putih" karena menuliskan curhatannya melalui Instagram belum lama ini. Ia dan "Hitam Putih" kemudian sepakat melakukan klarifikasi bahwa permasalahan selesai dengan baik.

Jane lantas menghapus klarifikasinya atas permintaan tim "Hitam Putih". Tak hanya itu, Jane juga mencoba meminta beberapa akun gosip untuk menghapus curhatannya. Namun, di sisi lain, "Hitam Putih" masih memasang klarifikasinya.

"Setelah sy lakukan.. sy tanyakan lagi "knp kok postingan ignya blm dihapus?, kan sudah sepakat?", alasannya krn ibu produsernya belum ngebolehin dihapus krn beritanya masih terpasang di ig akun gosip Lambe Turah," beber Jane. Rupanya, Jane langsung meminta Lambe Turah menghapusnya. "Hitam Putih" sayangnya belum juga menghapus klarifikasinya.

"Alhamdulilllah postingannya sudah dihapus oleh Lambe Turah, namun rupanya pihak Hitam Putih tetap tidak mau menghapus postingannya sampai saat ini... sy nggak tau, mungkin memang sengaja kali spy makian terhadap sy terus dilakukan oleh netizen..ya sudah, sy anggap saja sebagai ujian puasa," lanjut Jane.

Di bagian akhir, Jane mengaku ikhlas bila pihak "Hitam Putih" ingin menjatuhkan namanya setelah ia meminta maaf. "Jika seluruh "pasukan" acara tersebut masih tetap tidak terima dan merasa bahwa sy harus dijatuhkan sejatuh2nya, ya itu adalah hak mereka, nggak ada yg bisa sy lakukan apa2 selain mengikhlaskan lillahi ta'ala," tandasnya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel