Ruben Onsu Buka-Bukaan, Zaskia Gotik Punya Pacar Baru Pengusaha Kaya
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Ruben Onsu juga mengungkapkan perubahan sikap Zaskia Gotik semenjak memiliki pacar baru.

WowKeren - Zaskia Gotik sempat beberapa kali dikabarkan akan menikah. Namun hubungan asmaranya dengan seorang pria bernama Ryan justru kandas di tengah jalan. Padahal hubungan mereka sudah direstui oleh orangtuanya masing-masing.

Namun baru-baru ini muncul kabar bahagia soal kehidupan asmara Zaskia. Sang sahabat, Ruben Onsu membocorkan bahwa Zaskia ternyata sudah memiliki kekasih baru.

Ruben mengungkapkan pacar baru Zaskia ini merupakan seorang pengusaha. Suami Sarwendah itu juga menuturkan Zaskia memang sedang dimabuk cinta saat ini.

"Yang gue denger lagi jatuh cinta itu malah Zaskia Gotik," ujar Ruben Onsu di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/5). "Yang lagi punya pacar pengusaha itu ya Zaskia Gotik. Ayu kayaknya kagak ada deh."

Menurut Ruben, Zaskia memang belum mengakui soal pacar barunya kepada publik. Namun setahu Ruben, tahun ini Zaskia akan menghabiskan momen Lebarannya bersama sang kekasih.


"Zaskia ada pacar, mungkin dia nggak ngaku ya. Tapi dia ada," tutur Ruben. "Dia mesem-mesem. Pokoknya tahun ini dia katanya lebaran sama itu laki saja."

Ruben mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya membocorkan tentang pacar baru Zaskia ini. Rupanya Ruben merasa ini adalah sebuah kabar bahagia yang wajar untuk diumumkan.

Apalagi Zaskia ternyata sangat bahagia bisa memiliki kekasih baru. Ruben mengungkapkan Zaskia memang kerap tersenyum sendiri di depan kamera karena hatinya sedang berbunga-bunga.

"Nggak apa-apa dong kan kabar bahagia. Jadi Zaskia Gotik lagi bahagia bahagianya," ungkap Ruben. "Makanya kalau di TV dia suka mesem-mesem. Mungkin pacarnya lagi nonton. Kita kan orangnya positif thinking. Kasihan-lah orang-orang jomblo, hehehe."

Sementara itu, sahabat Ruben yang lain, Ayu Ting Ting juga dirumorkan tengah dekat dengan seorang dokter bernama Ervan. Namun Ayu langsung membantah rumor tersebut sementara Ruben enggan berkomentar dan mengaku tak tahu-menahu.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru