Siap-Siap Terpesona Senyum Imut Kim Go Eun di Poster Film 'Sunset in My Hometown'
Hancinema
Film

Intip seperti apa poster karakter Kim Go Eun dan Park Jung Min yang dikemas dengan warna unik ini.

WowKeren - Usai "Goblin", Kim Go Eun kembali aktif membintangi film layar lebar. Film terbarunya yang segera dirilis berjudul "Sunset in My Hometown". Film arahan sutradara Lee Joon Ik ini dibintanginya bersama Park Jung Min.

Jelang tayang, tim produksi mulai gencar promosi dengan merilis teaser dan foto potongan adegan. Kali ini yang dirilis adalah poster karakter Kim Go Eun dan Park Jung Min yang dikemas dengan warna unik.

Poster menampilkan Park Jung Min yang tenggelam dalam emosinya saat bernyanyi. Sedangkan di poster lain, tampak Kim Go Eun dengan senyum khasnya yang imut. Dalam film ini, ia memerankan Sun Mi, cewek desa.


"Sunset in My Hometown" menceritakan Hak Soo (Park Jung Min) yang merupakan rapper tak populer. Ia menerima panggilan telepon dan kembali ke kampung halamannya di Byeonsan. Di sana, ia bertemu Sun Mi yang merupakan temannya di sekolah dasar.

Sementara itu, "Sunset in My Hometown" sudah merampungkan syutingnya pada November 2017 lalu. Film ini rencananya akan dirilis kisaran Juli 2018 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru