Rayakan Ultah ke-88 Tahun, Nenek Raisa Banjir Pujian Cantik
Instagram/raisa6690
Selebriti

Rupanya kecantikan Raisa didapat dari sang nenek yang kini tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-88.

WowKeren - Kemampuan bernyanyi Raisa Andriana memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain mempunyai suara merdu, istri Hamish Daud ini pun dikaruniai paras ayu yang membuat banyak orang jatuh cinta.

Pada Jumat (1/6), Raisa mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Rupanya pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" itu tengah merayakan hari ulang tahun neneknya. Mengenakan dress mewah berwarna peach, Raisa pun terlihat begitu cantik dengan rambut disanggul. Ia pun memamerkan senyum lebarnya sambil menyandarkan kepala ke sang nenek.

"Selamat ulang tahun ke-88 tahun untuk nenekku tersayang," tulis Raisa di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Terimakasih untuk semua cinta, nasehat dan dukungannya. Aku cinta kamu, Mama Sjuul !"

Unggahan Raisa ini pun menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk nenek Raisa. Mereka juga kini paham rupanya kecantikan sang neneklah yang diwariskan pada Raisa.

"Pantesan raisa cantik bgt... Omanya jg msh cakeep bingit," tulis akun @ayu***. " Neneknya raisa ? Wajar ajaa cantik neneknya cantikk gilaa," sambung akun @karina***.

"Nneknya aja masih keliatan cantiknya. Pantes raisa cantik emang dari atasnya dah cantik2," komentar akun @tas***. "Pantesan raisa cantik.. tuh grandma ny aja cantik," tambah akun @tanti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru