Choi Woo Shik Sendu, Hyeri Siap Memanah di Still Cut Film 'Monstrum'
Film

Jelang rilis, 'Monstrum' bikin penasaran penggemar dengan mengunggah still cut para pemerannya.

WowKeren - Meski sering mendapatkan hujatan karena kemampuan akting yang dibilang jelek, Hyeri tampaknya ingin menunjukkan kepada para netter. Idol kelahiran tahun 1994 ini tampaknya ingin menunjukkan kemampuan aktingnya di film terbaru. Ia dikonfirmasi memerankan film perdananya yaitu "Monstrum".

Jelang perilisan, "Monstrum" mulai memperlihatkan cuplikan sejumlah pemeran utamanya. Terlihat Hyeri dengan balutan kostum lawas dan tampak lusuh. Dari foto tersebut terlihat member Girl's Day ini bersiap untuk memanah target yang ada di depannya.

Di foto lainnya Choi Woo Shik yang mengenakan kostum tradisional Korea Selatan dan menatap sendu obyek yang ada didepannya. Dalam perjalanannya, film ini melewati proses yang cukup sulit dan panjang.

"Monstrum" menceritakan tentang obyek aneh yang muncul di zaman Josen. Keberadaan obyek aneh tersebut ternyata mengancam para penduduk di sana. Yoon Gyeom yang diperankan oleh Kim Myung Min, Sung Han (Kim In Kwon), anak perempuan Yoon Gyeom yang diperankan Hyeri hingga Woo Shik berperang melawan obyek aneh tersebut.


Photo-Monstrum

Hancinema

Film yang awalnya disutradarai oleh Shin Jung Won ini memiliki genre yang berbeda. Sebelum Jung Won memutuskan hengkang, film ini bergenre action komedi, namun diubah drastis menjadi film fantasi bersejarah.

"Monstrum" yang memulai syuting 10 April 2017 ini juga awalnya mengincar Jung Woo Sung sebagai pemeran utamanya. Sayangnya aktor tersebut menolak tawaran tersebut.

Film bergenre sejarah ini ternyata diambil dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 1527 silam. Saat itu Raja Jungjong pindah ke tempat lain untuk menghindari monster yang muncul di kerajaan.

Setelah melewati proses yang cukup panjang, "Monstrum" telah menyelesaikan syuting pada tanggal 21 Juli 2017 lalu dengan para aktor profesional ini. "Monstrum" siap untuk menghibur para penikmat film Korea pada tanggal 19 September mendatang. Sudah tak sabar untuk melihat obyek aneh di film "MOnstrum"?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel