Raffi Ahmad Nekat Pilih Ayu Ting Ting di 'Dimsum Martabak', Sutradara Tak Puas?
Instagram
Film

Ayu Ting Ting mengaku gagal membuat sang sutradara puas dengan aktingnya.

WowKeren - Film "Dimsum Martabak" baru saja melakukan special screening di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (1/6) kemarin. Acara tersebut dihadiri para pemain film "Dimsum Martabak" beserta penggemar dan keluarga. Tak ketinggalan, Raffi Ahmad selaku produser juga terlihat hadir meski tanpa didampingin sang istri, Nagita Slavina.

Pada kesempatan tersebut, Raffi mengaku nekat memilih Ayu Ting Ting sebagai pemeran utama film "Dimsum Martabak" lantaran ingin membuktikan kehebatan tim yang dimilikinya. Raffi juga menantang sang sutradara, Fajar Bustomi, untuk membuat film "Dimsum Martabak" sukses meski hanya dibintangi Ayu yang notabene baru pertama kali terjun sebagai aktris.

"Gua agak nekat (mengajak Ayu Ting Ting). Gua suka yang beda, tapi diperhitungkan dengan baik," ungkap Raffi saat jumpa pers. "Gua pingin buktiin aja bahwa siapa pun pemainnya, film itu hebat bukan karena satu pemain, tapi karena satu tim. 'Fajar, lu berani enggak yang beda. Buat film bukan pemain yang hebat, tapi yang nol'."

Meski puas dengan kinerja Fajar dalam film "Dimsum Martabak", Raffi rupanya tak mau memasang target jumlah penonton. Menurut Raffi, dirinya hanya terfokus untuk memuaskan penonton yang telah menunggu film perdana Ayu tersebut.


"Kalau target gua enggak berani ya," tutur Raffi. "Tapi cuma satu, target gua supaya enggak mengecewakan semua orang."

Di sisi lain, Ayu mengungkapkan bahwa sang sutradara kurang puas dengan aktingnya saat menangis. Ayu sendiri mengakui jika akting menangis adalah hal yang tersulit baginya.

"Sulit kalau akting nangis. Saya harus nangis, itu tuh sutradara enggak puas-puas kalau saya nangis. Diulang-ulang mulu," ujar Ayu yang disambut gelak tawa Fajar. "Paling capek memang adegan menangis. Kan susah orang kalau disuruh nangis."

Sementara itu, Ayu Ting Ting akan beradu akting dengan Boy William dan juga Tyas Mirasih dalam film perdananya itu. Untuk diketahui, "Dimsum Martabak" bercerita tentang romansa antara tokoh Mona (Ayu) dan Soga (Boy). Film ini rencananya akan tayang pada lebaran 15 Juni medatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel