Pernah Gemuk, 7 Selebriti Hollywood Ini Sukses Turunkan Berat Badan Secara Ekstrem
SerbaSerbi

Tujuh selebriti wanita ini bekerja keras untuk mendapatkan tubuh idealnya. Penasaran siapa saja?

WowKeren - Tubuh sehat dan ideal adalah idaman semua orang terutama wanita. Bentuk tubuh kadang membuat seorang wanita tidak percaya diri dengan penampilannya.

Apalagi bagi para selebriti yang membutuhkan penampilan sebagai modal utama. Banyak dari mereka yang mati-matian berolahraga dan diet ketat demi mendapatkan tubuh yang diinginkan.

Tujuh selebriti wanita ini bekerja keras untuk menurunkan berat badannya. Yuk intip siapa saja mereka.

(wk/nris)

1. Jennifer Hudson


Jennifer Hudson
memebrity.com

Demi menurunkan berat badannya, Jennifer Hudson mengaku menjalani diet sejak 2010. Selama diet, ia menjaga pola hidupnya menjadi lebih sehat. Bahkan, finalis American Idol musim ketiga itu bergabung dengan Weight Watcher.

Pada November 2012 lalu, usaha Jeniffer akhirnya membuahkan hasil. Ia mengaku berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 36 kg lho. Wah keren juga ya.

2. Mariah Carey


Mariah Carey
memebrity.com

Pada 2011 lalu, Mariah Carey sempat mengalami masalah dengan bobot badannya setelah melahirkan anak kembar. Saking gemuknya, penyanyi satu ini pernah menjadi bahan candaan netter karena dinilai tak bisa bergerak saat menyanyi diatas panggung.

Mariah Carey rupanya menjalani operasi gastric sleeve demi menurunkan berat badannya. Operasi tersebut berguna membuat pasien merasa kenyang dan mengonsumsi lebih sedikit makanan.

3. Jordin Sparks


Jordin Sparks
memebrity.com

Percaya atau tidak, kunci sukses menurunkan berat badan ala Jordin Sparks adalah berjalan kaki keliling kompleks rumahnya. Tak hanya itu, penyanyi satu ini juga pergi mendaki gunung terdekat.

Awalnya Jordin menurunkan berat badan karena ingin sehat. Ia lalu mulai mengatur pola makannya dan menghindari makanan tidak sehat. Penyanyi kelahiran 1989 ini kemudian berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 15 kg.

4. Drew Barrymore


Drew Barrymore
memebrity.com

Drew Barrymore memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki tubuh berisi. Aktris cantik ini lalu melakukan diet dengan mengonsumsi makanan kaya protein.

Demi menurunkan berat badannya, ia mengonsumsi makanan laut, daging sapi rendah lemak, kacang-kacangan dan biji-bijian. Asupan protein sehat memang merupakan kunci untuk menurunkan berat badan dalam jangka panjang

5. Sara Rue


Sara Rue
memebrity.com

Sara Rue juga merupakan salah satu selebriti yang sempat bermasalah dengan berat badannya. Namun, setelah bertunangan ia memutuskan untuk berubah. Ia kemudian mengikuti program diet Jenny Craig.

Awalnya Sara Rue tidak yakin dapat berubah, apalagi komitmen yang diminta para konsultan tidak main-main. Namun akhirnya ia berhasil memangkas bobotnya sebanyak 20 kg.

6. Melissa Joan Hart


Melissa Joan Hart
memebrity.com

Masalah yang dialami oleh Melissa Joan Hart sama dengan Mariah Carrey, ia juga tidak dapat mengendalikan berat tubuhnya setelah melahirkan. Ia lalu menjalani sebuah program diet yang pernah dilakukan oleh adik iparnya.

Usaha Melissa pun membuahkan hasil. Tak tanggung-tanggung, aktris satu ini berhasil menurunkan berat badannya hingga lebih dari 20 kg lho.

7. Kim Kardashian


Kim Kardashian
memebrity.com

Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki bentuk tubuh langsing dan seksi. Rupanya ia juga sempat melakukan diet ketat lho untuk menurunkan berat badannya.

Diet Atkins adalah metode yang dipilih Kim untuk mengambalikan bobot tubuhnya setelah melahirkan. Ia berhasil menurunkan hingga 31 kg saat itu. Kunci dari diet yang dijalaninya adalah mengurangi karbohidrat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru