Jatuh Bangun, Andhika Pratama & Ussy Relaunching Bisnis Kosmetiknya
Selebriti

Sedari nama awal Dissy sepakat diubah menjadi Dissy Reborn dengan mengusung beberapa perubahan.

WowKeren - Bisnis kosmetik yang dijalankan oleh pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sempat mengalami jatuh bangun. Oleh karena itu, mereka pun memutuskan untuk merombaknya serta meluncurkan kembali nama produk dengan brand baru. Nama produk Dissy tersebut diubah menjadi Dissy Reborn melalui acara relaunching yang digelar Minggu, 3 Juni.

Ussy menceritakan proses perombakan ulang bisnis kosmetiknya tersebut. Menurut Ussy, bisnis kosmetik itu sempat mengalami jatuh bangun ketika dia sedang hamil anak keempatnya. Ussy mengaku dirinya merasa kurang fokus dan malas untuk mengurus bisnisnya. Namun untungnya semangat Ussy kembali muncul tidak lama kemudian.

”Jadi untuk Dissy itu sebenarnya agak bermasalah tahun lalu pas aku hamil, mikirin kerjaan sudah males. Masalah Dissy bukan karena barang, atau apapun tapi karena akunya saja," kata Ussy di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Minggu, 31 Juni. "Akunya yang kurang fokus," lanjutnya.


Jika Ussy menemukan kembali semangatnya, maka berbeda dengan sang suami. Melihat jatuh bangunnya bisnis kosmetik yang dijalankannya itu, Andhika justru sempat akan menutup usaha wewangian tersebut karena berbagai macam hal. Salah satu yang membuatnya sempat ingin menutup bisnis itu adalah ketika dia sedang cek-cok dengan sang istri karena perbedaan pendapat.

"Sebenarnya kalau jatuh bangun di dunia bisnis wajar-wajar saja. Sempat tercetus dari mulut saya tutup saja bisnis ini," kata Andhika. "Banyak hal di luar yang mempengaruhi bisnis kami, termasuk salah satunya muncul kompetitor dari brand-brand artis lain," lanjutnya. "Terus saya banyak selisih paham sama Ussy mengenai planing buat Dissy. Terus saya yang pertama give up waktu itu. Mungkin memang kita enggak jodoh, sudahlah tutup saja, capek. Obrolan Dissy di rumah itu sudah jadi pembahasan yang enggak mengenakan."

Syukurlah Ussy kembali berhasil membangkitkan rasa semangat dan kepercayaan Andhika untuk kembali memulai bisnis ini. Mereka pun konsisten untuk tetap fokus. Kini Andhika bersyukur dirinya telah memiliki tim bisnis yang cukup solid. "Ussy bilang kasih saya kesempatan sekali lagi. Ketika dia fokus, saya lihat ada progres disitu, dan alhamdulillah kita punya tim yang solid," pungkas Andhika.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait