Seolhyun Ngadu ke Sang Ibu Kalau Heechul Cowok Tak Baik?
Instagram
Selebriti

Ditanya orangtua sedekat apa hubungannya dengan Heechul, seperti ini jawaban mengejutkan Seolhyun.

WowKeren - Setelah hampir satu setengah tahun sejak comeback terakhir dengan lagu "Excuse Me", AOA akhirnya merilis karya baru yang sudah dinanti-nantikan berupa mini album kelima yang bertajuk "Bingle Bangle". Seiring dengan perilisan mini album tersebut, para personelnya pun disibukkan dengan kegiatan promosi.

Baru-baru ini Jimin, Seolhyun serta MC sekaligus komedian Kim Shin Young menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan Sabtu (2/6) lalu. Pada segmen tanya jawab, Seolhyun memberikan pertanyaan kepada Kang Ho Dong dan kawan-kawan.

"Aku sedang nonton TV dengan orangtuaku dan ayahku bertanya padaku, 'Apa kau benar-benar dekat dengan Kim Heechul?'," ujar Seolhyun. Mendengar pertanyaan tersebut, penyanyi kelahiran 1995 itu pun mengungkapkan sedekat apa dirinya dengan member Super Junior itu.

"Aku bilang jujur pada ayahku, 'Dia cuma meneleponku saat syuting (siaran), tapi kami tidak saling menghubungi secara pribadi'," lanjut Seolhyun. "Saat itu ibuku bilang, 'Dasar anak tidak baik. Aku tidak menyangka dia akan seperti itu."


Di sisi lain, ketiga bintang tamu juga mengungkapkan pengalaman mereka berlibur ke Vietnam bersama-sama. Saat itu, Jimin dan Kim Shin Young berencana mengerjai Seolhyun.

Seolhyun melihat Jimin dan Kim Shin Young saling berbisik pada satu sama lain dan mengungkapkan kalau dirinya marah melihat mereka berdua. Saat Kang Ho Dong bertanya apakah alasannya karena ia tak mendapatkan perhatian, pelantun "Bingle Bangle" itu menjawab, "Aku tidak kurang perhatian, tapi aku sedikit obsesif."

Menanggapi pengakuan Seolhyun, Kang Ho Dong mengungkapkan kalau Min Kyung Hoon tidak suka cewek obsesif. Mendengar ini, Seolhyun dengan santai menjawab, "Aku juga tidak suka Min Kyung Hoon."

Sementara itu, AOA saat ini disibukkan dengan penampilan mereka di berbagai acara musik. Comeback kali ini merupakan comeback pertama grup besutan FNC Entertainment tersebut sejak Choa AOA memutuskan hengkang tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru