Pamer Foto 'Mesra' Bareng Vernon, Seungkwan Bikin Heboh Pakai Tagar 'Gay'
Instagram
Selebriti

Simak sendiri foto-foto Seungkwan dan Vernon di Jeju serta tagar postingan yang bikin heboh.

WowKeren - Seungkwan Seventeen (II) membuka akun Instagram pribadi April lalu dan telah mengumpulkan lebih dari 800 ribu followers hanya dalam kurun waktu 2 bulan. Lewat akun Instagram ini, main vocal Seventeen tersebut membagikan kegiatan sehari-harinya.

Jumat (1/6) lalu, Seungkwan mengunggah postingan baru di akun Instagram @pledis_boos miliknya. Postingan tersebut berupa foto-foto dirinya bersama Vernon saat mereka pergi ke Pulau Jeju bersama-sama.

Salah satu foto menampilkan Seungkwan dan Vernon yang duduk berdampingan di atas batu dengan latar belakang laut. Di foto yang lain, Seungkwan tampak memeluk bahu Vernon. Mereka juga sempat berpose di tepi laut.

Postingan Seungkwan ini tentu saja membuat fans heboh. Namun selain foto-fotonya bersama Vernon, fans juga heboh saat menyoroti salah satu tagar yang dipakainya. Tagar berupa dua cowok bergandengan tersebut kerap dipakai dalam postingan pasangan gay.

Seungkwan dan Vernon

Instagram

"Apa kalian menikmati kencan kalian?" tanya pengguna Instagram @b***itx. "Udah kayak saudara kembar aja boo," tulis akun @anin***yarizki. "My verkwan feels. Kalian imut banget!" komentar @o***lita_19.

"Aku harap kalian bersenang-senang," tulis @dilar***smthn. "Gimana honeymoonnya? Enak?" goda @nabi***rimi18_ "Wagela gela ini pikiran gua bercabang kemana mana liat poto sm kepsyen nya," komentar @din***herlyyy_.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru