Alasan Nafa Urbach Tetap Akur dengan Zack Lee Bikin Netter Salut
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Tak hanya mencintai kelebihan, Nafa Urbach juga mengajak netter untuk berdamai dengan kekurangan.

WowKeren - Nafa Urbach dan Zack Lee telah resmi bercerai pada bulan Oktober 2017 silam setelah menjalin rumah tangga selama 10 tahun. Seringnya terjadi percekcokan menjadi alasan utama keduanya memutuskan untuk berpisah.

Meski begitu, Nafa dan Zack terlihat tetap menjalin hubungan baik. Seperti pada bulan Februari lalu, keduanya terlihat kompak menghadiri perayaan ulang tahun putri semata wayang mereka.

Baru-baru ini, Nafa mengungah foto Mikhaela yang sedang berenang bersama Zack. Pada keterangan foto, Nafa menjelaskan hubungannya dengan Zack pasca bercerai.

Nafa mengaku sama sekali tak pernah memberi jarak antara Zack dan sang putri. Menurut Nafa, Zack tetap lah ayah Mikhaela dan juga masih dirinya anggap sebagai keluarga.

"Tengkyu zack, bercerai bukan berarti saya harus memusuhi dia atau menjaga jarak antara mikha dan dia, apapun yg terjadi dlm hidup kami, dia tetap ayahnya mikha dan dia tetap saya anggap keluarga," tulis Nafa pada Minggu (3/6). "Kdng banyak orng yg suka bingung bahkan bertanya, kenapa sih kok msh mau baik atau mengijinkan anak ketemu bapaknya, hahahah buat saya itu agak aneh siih yah walaupun banyak yg melakukan hal itu setelah ada perceraian."


Ketika banyak orang mempertanyakan alasannya tetap baik pada mantan suaminya itu, Nafa menjawabnya dengan sederhana. Menurut Nafa, persoalan pribadi antara dirinya dan Zack bukanlah hal yang dapat dijadikan alasan untuk menjauhkan Mikhaela dengan ayah kandungnya sendiri.

"Buat saya , saya tdk akan menjauhkan ayah dr anaknya tdk sama sekali itu tdk akan pernah terjadi, krn buat saya persoalan pribadi antara sy dan zack bukan menjadi alasan untuk anak menjadi korban bukan," tambah Nafa. "Seperti yg saya bilang di IG story bagaimana kt bisa merubah negri ini klo kt tidak bisa mencintai kekurangan negri ini, memang butuh hati yg besar tapi kt kan gak mampu yah punya hati yg besar, tapi kan ada Tuhan, Tuhan yg akan mampukan kok guysss , cintailah semua orng krn kekurangannya bukan krn kelebihannya saja."

Mengetahui kebesaran hati Nafa tersebut, netter mengaku salut. Netter pun berharap akan banyak wanita baik dan berpikiran dewasa seperti Nafa.

"Coba semua ibu berpikir dewasa seperti ini, pasti gak ada anak korban dr perceraian," komentar akun @vizzad***. "Nafaaa nafa.. hatimu tu terbuat dr apa..udah cantik..berhati lembut dan pemaaf," tulis akun @wijayanti_v***.

"Semoga zack terus dapat menjaga keluarganya dengan baik," sahut akun @nehemia***. "Saluutt..hanya satu dari sekian wanita yang berpikir seperti itu," balas akun @evhy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait