Biasa Cool, Iqbaal Ramadhan Telanjang Dada dan Ngondek Bikin Netter Ngakak
Selebriti

Iqbaal tampak santai bersenda gurau dan menggaruk dada saat nyanyi bareng teman.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan dikenal sebagai sosok yang cool dan keren. Namanya semakin melejit semenjak ia memerankan karakter Dilan di film "Dilan 1990".

Namun meski cenderung kalem dan smart, Iqbaal ternyata punya sisi kocak. Hal ini terungkap saat ia sedang hangout bareng teman-temannya.

Dalam sebuah video, Iqbaal tampak bertelanjang dada. Ia asyik nyanyi diiringi alunan musik gitar.

Iqbaal Ramadhan Topless

Instagram

Disela-sela sedang nyanyi, Iqbaal tampak garuk-garuk dada. Ia lalu mengangkat tangan dan menyanyi sambil bergaya ngondek. Melihat kelakuan Iqbaal, netter langsung angkat bicara.

"Dia kalau kumpul sama temen temennya itu kliatan banget apa adanya n suka becandaan," kata netter. "Ahahahaa Dilan bisa ngondek juga, kocak becandaannya," ujar yang lainnya. "Lebih shock liat dia begini dan foto yg sama cowok2 telanjang dada drpd liat dia cipokan sm cewek," seru yang lainnya.


Iqbaal saat ini sedang jadi sorotan karena mendapat peran sebagai Minke dalam film "Bum Manusia". Sayangnya sejauh ini banyak pihak tak setuju kalau Iqbaal memerankan karakter dari novel Pramoedya Ananta Toer tersebut.

and now i present you, Nyai Ontosoroh, Minke, and Annelies for Bumi Manusia

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on

Namun meski menuai kontroversi, Iqbaal tetap percaya diri. Ia mengaku pasti bisa memerankan karakter tersebut.

"Gua berusaha blending sama karakter sih. Begitu kita dikasih kepercayaan untuk jadi karakter ini ya gimana caranya supaya bisa masuk ruhnya," kata Iqbaal. "Baca novel itu sudah pasti. Baca novel lagi, baca script-nya juga harus baca lagi bolak balik. Terus lebih ke manner-nya seorang pribumi yang look up ke orang Eropa."

"Mungkin lebih ke cara berjalannya, cara menatapnya. Menurut saya, itu penting banget," kata Dilan. "Jangan sampai cuma sekadar mengucapkan dialog. Bahkan, saya ingin fokus pada bahasa Belandanya sih supaya benar-benar fluent."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait