Wanna One Jadi Grup dengan Vokal dan Dance Terbaik Saat Tampil Live Pilihan Netter
Musik

Wanna One berhasil mengalahkan BTS dan Twice cs dalam voting pilihan netter.

WowKeren - Netter Korea belum lama ini kembali diminta melakukan voting dengan objek grup idol. Voting yang diadakan oleh ExictingDC itu memilih grup yang dinilai punya vokal sempurna serta kemampuan dance terbaik saat tampil live di atas panggung.

Voting ini sendiri digelar mulai tanggal 27 Mei hingga 2 Juni 2018 kemarin. Dari hasil voting ExictingDC tersebut, Wanna One rupanya berhasil menduduki peringkat pertama yang meraih 27,3 persen dengan total 3.459 voting.

Wanna One Jadi Grup dengan Vokal dan Dance Terbaik Saat Tampil Live Pilihan Netter

Source: ExictingDC

Selanjutnya ada Bangtan Boys yang menempati peringkat kedua yang meraih 21,5 persen dengan total 2.733 voting. Posisi ketiga diraih oleh Twice yang mendapatkan 13,5 persen dengan total 1,711 voting.


Selain ketiga grup di atas, masih ada sederet grup lain yang dinilai juga punya vokal dan kemampuan dance terbaik mulai dari Big Bang, NU'EST W, Mamamoo, SHINee, G-Friend, TVXQ, Red Velvet, Black Pink, BTOB, Highlight, EXO, B1A4, Infinite, A Pink, Seventeen (II), VIXX, EXID, NCT, GOT7, Super Junior hingga f(x).

Sementara itu, Wanna One akan comeback dengan album spesial bertajuk "1÷x=1 (UNDIVIDED)" dengan title track "Light" pada Senin (4/6) sore ini. Bagi fans setia boy grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait