Usai Chen dan Chanyeol, Punch Ngaku Ingin Kolaborasi dengan Baekhyun EXO
Musik

Punch juga mengungkap suka lagu-lagu Cosmic Girls dan BTS.

WowKeren - Punch dikenal sebagai penyanyi yang kerap mengisi OST drama-drama populer Korea. Terkadang, penyanyi cantik itu pun menggandeng penyanyi lainnya untuk berkolaborasi. Salah satunya adalah Chanyeol dan Chen EXO.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Punch mengungkap perasaannya bisa berkolaborasi dengan deretan musisi kondang Korea Selatan. Menariknya, ia juga mengaku ingin berduet dengan Baekhyun.

"Fakta bahwa aku sudah berkolaborasi dengan artis seperti mereka itu masih tak nyata bagiku. Aku senang bisa berkolaborasi dengan seseorang tapi drama untuk lagu-lagu itu juga sangat bagus. Ketiganya menyatu dengan baik, dramanya, lagunya dan kesuksesan lagunya. Jadi kupikir orang-orang akan lebih mengingatnya. Aku lega dan bahagia," tutur Punch.

"Di antara member EXO yang lahir tahun 1992, Baekhyun satu-satunya yang belum pernah berkolaborasi denganku. Suaranya di lagu 'Dream' sangat manis, akan sangat luar biasa kalau aku bisa kolaborasi dengannya di lagu yang manis," imbuh Punch.


Selanjutnya, Punch pun merekomendasikan fansnya untuk mendengarkan lagu-lagu yang jadi OST drama "My Ajusshi". "Semua lagu OST untuk drama 'My Ajusshi' sangat luar biasa. Aku sering mendengarkan mereka. Lagunya bercampur (dengan drama) dengan sangat baik," tambah Punch.

Ia juga merekomendasikan lagu "Shine" milik Pentagon. "Aku nonton 'Breakers' dan Hui muncul. Dia sangat luar biasa dalam mengkomposisi dan memproduksi lagu. Menyadari talentanya dan mendengarnya, rasanya sangat luar biasa. Ketika memikirkan bagaimana member ikut memproduksi lagu itu, aku jadi lebih fokus pada lagunya," lanjut Punch.

Terakhir, Punch menyebutkan tipe lagu yang ia dengarkan sehari-hari. Bukan melihat siapa penyanyinya, penyanyi cantik itu ternyata lebih fokus pada lagu itu sendiri sebelum mencari tahu penyanyinya.

"Aku sangat suka lagu-lagu Cosmic Girls dan Bangtan Boys. Aku sudah lama menikmati lagu BTS dan selalu berpikir, 'Sangat menakjubkan betapa hebatnya lagu itu'. Lagu baru mereka juga bagus. Sekarang mereka melakukan dengan baik sampai di titik aku tak berani bilang kalau aku suka pada mereka," pungkas Punch.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru