Bak Kakak dan Adik, Wajah Biby Alraen Dibilang Mirip Anak Rifky Balweel
Instagram
Selebriti

Netter menilai Biby Alraen tidak terlihat seperti ibu sambung bagi anak Rifky Balweel.

WowKeren - Menjadi ibu sambung bagi Arsen Raffa Balweel agaknya bukan hal yang sulit bagi seorang Biby Alraen. Istri aktor Rifky Balweel ini tampak sudah akrab dengan Arsen yang merupakan anak sang suami dari pernikahan terdahulu bersama Risty Tagor.

Biby kerap membagikan potret ketika bersama Arsen melalui Instagram pribadinya. Yang menarik, Biby sempat merasa Arsen seperti seorang teman baginya. "Anak rasa temen," ungkap Biby mengiringi fotonya bersama Arsen.

💋


A post shared by Biby🌸 (@bibyalraen13) on

Di foto lainnya, tak terlihat ada jarak antara Biby dengan Arsen. Biby dan Arsen tengah berangkulan sambil tersenyum riang. Tak ada kata yang ditulis Biby, selain emoji bergambar bibir.

Rasa sayang Biby terhadap Arsen pun terlihat tulus tergambar dari potret itu. Melihat foto Biby dan Arsen, netter rupanya ikut merasa bahagia. Yang menarik, mereka dinilai memiliki wajah yang sangat mirip, bahkan disebut selayaknya kakak dan adik.

"Mirip ka, seneng liat nya," ungkap pam***rull. "Kayak anak kandung kak, mirip heheheh," tambah ulfa***nda. "Kok jd mirip ya," seru fai***hera. "Kya kk adik aja ka'," komentar ati***smc.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru