Bikin Ekspresi Lucu, Netter Malah Soroti Kerutan Wajah Baim Wong
Instagram/baimwong
Selebriti

Para netter pun meminta Baim Wong untuk segera menikah setelah melihat kerutan di wajahnya.

WowKeren - Baim Wong sering kali membuat para followers di Instagram miliknya terhibur. Berbagai video dan foto lucu diunggah aktor berusia 37 tahun ini di Instagram.

Kali ini, Baim mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram pada Senin (4/6). Dalam foto tersebut, Baim terlihat membuat ekspresi wajah lucu dengan menjulingkan mata dan menjulurkan lidahnya.

Tak hanya itu, Baim juga memberikan rayuan untuk seseorang dengan ekspresi wajahnya di foto tersebut. "Foto ini buat kamuuuu yg lagi kangen sama akuuuu," tulis Baim di bagian keterangan foto.

Ekspresi wajah Baim di foto tersebut pun berhasil menarik perhatian netter untuk memberikan komentar. Rupanya, banyak netter yang menyoroti garis kerutan di wajah Baim. Para netter pun menyuruh Baim agar segera menemukan jodohnya dan menikah.

"Kak mukanya udah banyak kerutan haha," komentar akun @pr****ta. "Mukamu sudah banyak kerutan MJ," tambah akun @cac****icaz. "Wau garis2 kecil dekat mata tak bisa sembunyi, semoga Baim segera ketemu jodoh nya tahun ini, jgn Byk pilih bos," sahut akun @goffloris******sentulcity.

"Wkkwkwkkw... Is @baimwong asli lucu... Ngapain aja lucu.. Diam aja lucu x yak..." tulis akun @arf****nda. "Plis bang... Keriput sudah muncul tp kekasih? Belum muncul?" imbuh akun @faja*****iawn. "Baim cpt nikahnya mukatu sdh keliatan tuah... kasian nanati sdh bongkok anak msi balita," sambung akun @haj***tan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru