Miris, Tiket Konser Mariah Carey di Las Vegas Dikabarkan Tak Laku
Getty Images
Musik

Perwakilan pihak publisis Mariah menyebut bahwa tudingan tersebut berasal dari sumber yang tak dapat dipercaya.

WowKeren - Kiprah Mariah Carey dalam industri musik memang tak perlu diragukan lagi. Sepanjang kariernya, sang diva telah mengeluarkan lebih dari 200 juta album, lagu maupun video musik. Mariah juga tercatat mengantongi berbagai penghargaan dari ajang bergengsi seperti Grammy Awards, World Music Awards, American Music Awards, serta Billboard Music Awards.

Meski mencetak berbagai prestasi di dunia musik, nyatanya hal tersebut tak membuat karier Mariah berjalan mulus. Baru-baru ini, pelantun "All I Want for Christmas Is You" tersebut rupanya kurang disambut baik dalam konsernya di Las Vegas.

Dilansir Fox News pada Senin (4/6), penjualan tiket konser sang diva yang bertajuk "Butterfly Returns" itu disebut-sebut seperti bencana. Pasalnya, hingga kini tak banyak penggemar yang membeli tiket konser di Colosseum Caesars Palace, Las Vegas itu meskipun masih ada banyak kursi untuk penampilan yang bakal digelar pada 5 Juli mendatang. Padahal konser tersebut merupakan pembukaan untuk tiga bulan residensi Mariah di sana.

"Ini bencana. Calo membeli sejumlah tiket dan mereka ketakutan," ungkap seorang sumber. Namun sayangnya, tidak disebutkan berapa harga tiket konser tersebut.

Caesars Palace sendiri berkapasitas 4300 penonton. Menurut salah satu sumber, manajer lama Mariah, Stella Bulochnikov sebenarnya ingin mengadakan konser untuk sang pelantun "Hero" itu di panggung yang lebih kecil saja. Dengan demikian, tiket bisa terjual habis. Namun Mariah rupanya memilih tampil di panggung utama.


Sementara itu, kabar soal tak lakunya tiket konser "Butterfly Returns" ini dibantah oleh perwakilan pihak publisis Mariah. Ia menyebut bahwa tudingan tersebut berasal dari sumber yang tak dapat dipercaya. Bahkan menurutnya, kursi untuk konser Mariah di Caesars Palace sudah terisi penuh.

"Tudingan itu salah dan datang dari sumber yang pasti putus asa dan berpura-pura jadi orang yang paling tahu," tutur pihak publisis. "Sampai jumpa di konser Vegas, jika kalian bisa dapat tiket."

Di sisi lain, Mariah sendiri sudah beberapa bulan tidak tampil di atas panggung. Hal tersebut lantaran ia tengah bermasalah dengan manajernya pada November lalu. Mariah diketahui sempat tampil saat Natal, namun setelah itu belum terdengar kabarnya lagi tentang Las Vegas.

Terlepas dari hal tersebut, Mariah sendiri bakal mengadakan konser di Indonesia pada November mendatang. Konser bertajuk "Mariah Carey Live in Concert Borobudur Symphony 2018" itu akan digelar di pelataran Candi Borobudur.

Konser ini dibagi menjadi lima kelas, yaitu Super VVIP, Diamond, Platinum, Gold, dan Festival. Harga untuk tiap kelas tentunya bervariasi, mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 7 juta. Sementara tiket untuk Super VVIP baru bisa didapat jika penggemar yang berminat menghubungi langsung pihak penyelenggara.

Di samping itu, penampilan Mariah di Borobudur nanti bukanlah menjadi suguhan pertama sang diva di Indonesia. Sebelumnya ia pernah datang ke Jakarta Convention Center pada 15 Februari 2004 dalam rangkaian tur "Charmbracelet World Tour".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait