Comeback Sukses Besar, BTS Rilis 'Fake Love' Versi Rocking Vibe Mix
Musik

'Fake Love' versi rocking vibe mix sendiri sudah bisa didengarkan lewat chart Melon atau Spotify.

WowKeren - Bangtan Boys beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album "Love Yourself: Tear". Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu sukses meraih beragam prestasi bahkan mencetak rekor baru di chart Billboard 200 dan Hot 100.

Kesuksesan comeback BTS ini membuat Jungkook cs kembali memberikan kejutan untuk fans setianya. Usai menghadirkan MV versi extended atau yang lebih panjang dari "Fake Love", kini BTS merilis versi rocking vibe mix dari title track tersebut.

Lagu "Fake Love" versi rocking vibe mix sendiri sudah bisa didengarkan fans lewat chart Melon atau Spotify. BTS sendiri juga tampak mempromosikan versi baru title track mereka di akun Twitter pribadi mereka.


Sementara itu, BTS usai comeback kali ini juga akan disibukkan tur konser dunia di berbagai negara. Menariknya belum lama ini, Big Hit Entertainment mengumumkan tiket konser untuk total 21 gelaran di benua Amerika Serikat dan Eropa sudah ludes terjual. Sebanyak 180 ribu tiket telah terjual di US dan 100 ribu tike terjual di Eropa yang jika dijumlahkan menjadi 280 ribu tiket.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait